Beragam sajian ditawarkan hotel saat Ramadan. (BP/istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Menyambut Ramadan, beragam promo menarik dihadirkan sejumlah hotel. Salah satunya Aston Kuta. Hotel yang terletak di lokasi strategis ini menggelar lagi “Sunset Ngabuburit”.

Dijelaskan Asisten Marcom Manager Aston Kuta Hotel & Residence, Rizka Fitriana, promo spesial buka puasa sepuasnya dengan aneka hidangan Nusantara Beli 2 Gratis 1 ini digelar selama bulan Ramadan. Ia menjelaskan ada berbagai aneka hidangan masakan Indonesia yang bisa dinikmati, bertempat di The Lighthouse Rooftop lantai 7 Aston Kuta Hotel & Residence. “Para tamu dapat memanjakan perut laparnya dengan aneka takjil seperti kurma, es buah, es pisang hijau, kolak pisang, es blewah, es sarang burung, terang bulan, bubur kacang hijau dan masih banyak lagi, dilengkapi dengan jajanan nangka goreng, risoles, lumpia, cireng Bandung, cimol, martabak, bakwan sayur, dan lainnya. Stall baru dengan hidangan khas Bandung ‘Seblak Bu Sama’ juga hadir pada Sunset Ngabuburit tahun ini,” jelasnya.

Hidangan utama dengan menu masakan Indonesia juga tersaji seperti Tahu Telor Surabaya, Ayam Bakar Padang, Siomay, Mie Ayam Bakso, Telur Balado, Empek-Empek, Soto Ayam, Rawon, Mie Kocok, Spahetti Goreng Sosis, aneka sayuran, dan lainnya yang setiap hari akan disajikan dengan pilihan berbeda. “Sunset Ngabuburit spesial diadakan selama Bulan Ramadan supaya para tamu yang berpuasa tidak perlu bingung untuk memilih menu untuk berbuka ataupun khawatir terlewat waktu sholat ketika berbuka di luar karena musholla juga tersedia di sini,” jelasnya.

Baca juga:  Amankan Idul Fitri, Polda Kerahkan Ribuan Personel

Sementara itu, di Aston Denpasar, dihadirkan pula beragam promo menarik di Restaurant Jempiring. Berbagai menu disajikan prasmanan dengan harga terjangkau. Tersedia juga bermacam-macam takjil untuk makanan pembuka saat berbuka puasa. “Kami juga menawarkan paket menginap selama Ramadan yang sudah termasuk sarapan/sahur dan tajil untuk 2 orang. Promo menginap ini berlaku dari 5 Mei hingga 4 Juni 2019,” kata Fitri Rima Sari selaku Asisten Manajer Front Office Aston Denpasar Hotel & Convention Center. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.