setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

TABANAN, BALIPOST.com – Seorang pemotor tewas karena menabrak truk parkir di Bypass Soekarno, Banjar Sanggulan, Desa Banjar Anyar, Kediri, Tabanan. Lokasinya di depan Hardy’s Swalayan Bypass Sukarno, Jumat (19/4).

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan maut terjadi sekitar pukul 03.00 Wita. Saat itu sepeda motor Honda Vario Nopol DK 2939 GAM dikendarai Immanuel Nixon Anggelina Devamaeiyanfo (22) alamat Banjar Selingsing Kaja, Desa Pangkung Karung, Kerambitan, Tabanan melaju dari arah Denpasar dengan kecepatan tinggi. Naas saat tiba di jalan lurus Bypass Soekarno, Banjar Sanggulan, korban diduga kurang hati-hati dan tidak memperhatikan ada truk Nopol DR 8626 AG yang dikemudikan Ratu Agung Ngurah Aryana Putra (49) asal Mataram, Lombok, NTB sedang parkir.

Baca juga:  Ditabrak Truk Tronton, Pengendara Sepeda Motor Tewas

Ditambah kondisi jalan gelap dan supir truk tidak memasang tanda, korban langsung menabrak bagian belakang truk tersebut.
Korban mengalami bengkak pada pipi, keluar darah pada hidung, telinga, dan mulut. Ia meninggal di TKP.

Kondisi sepeda motor korban ringsek di bagian depan. Mayat korban selanjutnya dievakuasi ke kamar mayat BRSU Tabanan.

Kasus ini selanjutnya ditangani unit Laka Sat Lantas Polres Tabanan. Dengan kejadian ini, dalam seminggu terakhir sudah ada tiga kasus kecelakaan maut menelan korban jiwa di Bypass Soekarno. Satu korban sebelumnya juga tewas menabrak truk parkir. Satu korban tewas lainnya karena motornya diserempet truk. (Puspawati/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.