DENPASAR, BALIPOST.com – Pemilu Serentak 2019 pada tanggal 17 April mendatang diharapkan berjalan sukses dan tetap dilaksanakan secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil, dengan tingkat partisipasi pemilih yang tinggi. Oleh karena itu Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan mengimbau supaya masyarakat menggunakan hak pilihnya.

“Dengan ini kami jajaran Polri bersama TNI menyampaikan bahwa Pemilu yang akan dilaksanakan hari Rabu tanggal 17 April 2019 adalah wujud sebuah pesta demokrasi sebagai upaya untuk menyukseskan pembangunan nasional yang berkelanjutan guna mensejahterakan rakyat Indonesia,” tegas Kombes Ruddi, Senin (8/4).

Selain itu, pesta demokrasi tersebut akan memilih Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, wakil rakyat di DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota dan DPD. Oleh karena itu, lanjut Ruddi, Polri dan TNI mengimbau serta mengajak seluruh masyarakat Indonesia yang sudah memiliki hak pilih untuk datang ke TPS yang telah ditentukan.

Baca juga:  Bupati PAS Minta Jaga Kondusivitas Pemilu

Gunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ketentuan yang berlaku. “Kami dari Polri dan TNI berkomitmen untuk menjaga serta menjamin keamanan seluruh masyarakat Indonesia dalam pesta demokrasi ini,” kata Kasatgas CTOC Polda Bali ini. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.