Truk pengangkut pasir jatuh ke jurang di jalur Culali. Saat menanjak di jalur itu, as kendaraan tersebut patah. (BP/istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Sebuah truk pengangkut pasir jatuh ke jurang saat menajak di jalur Culali, Banjar Yeh Mampeh, Desa Batur Selatan, Kintamani, Rabu (20/3). Peristiwa tersebut menyebabkan kepala truk ringsek.

Beruntung, pengemudi truk, Nyoman Darmawan asal Desa Songan, berhasil selamat dari kecelakaan itu. Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 Wita.

Kecelakaan berawal saat pengemudi truk Nyoman Darmawan datang dari arah timur menuju arah barat. Saat tiba di jalan menanjak, tiba-tiba truk Putih bernomor polisi DK 8102 PQ mengalami patah pada as yang kemudian mengakibatkan truk berjalan mundur dan terperosok ke jurang.

Kerasnya benturan menyebabkan kepala truk ringsek. Oleh sejumlah warga, pengemudi truk diselamatkan dan dilarikan ke RSU Bangli.

Baca juga:  Truk Tabrak Truk, Seorang Supir Dirawat di RSU Negara

Kasatlantas Polres Bangli AKP I Nengah Sona saat dikonfirmasi mengatakan, akibat kecelakaan tersebut pengemudi truk mengalami luka robek pada lengan tangan kanan, luka robek pada dagu, luka robek pada lutut kaki kiri, dan mengalami cedera kepala ringan.

Pihaknya menyimpulkan kecelakaan terjadi karena kurang hati–hati dan lalainya pengemudi mobil truk saat mengemudikan kendaraannya. Diduga sopir tidak memperhatikan keadaan jalan dan kendaraan. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.