Ilustrasi. (BP/Dokumen Swara Tunaiku)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sebagian besar orang menganggap bahwa materi adalah suatu hal yang penting sekaligus berharga. Mereka senantiasa sadar bahwa mencari uang membutuhkan perjuangan keras, sehingga mereka berhati-hati dalam menggunakan uang. Bahkan, di antaranya bersikap berlebihan hingga disebut pelit oleh orang di sekitarnya.

Meskipun demikian, sikap tersebut bertujuan baik untuk membiasakan pola hidup hemat, menabung untuk hari depan, belajar menentukan sebuah prioritas, dan sebagainya. Nah, menurut Swara Tunaiku, fenomena tersebut tentu berbeda dengan orang yang punya lima zodiak ini. Seringkali mereka tidak keberatan untuk berbagi apapun yang mereka punya, bahkan punya hobi mentraktir teman.

1. Aquarius

Seorang yang berzodiak Aquarius mempunyai sifat setia, sehingga ia sangat menghargai keberadaan teman-temannya. Aquarius juga seringkali sulit menerima saran dari orang lain dan lingkungan sekitarnya. Hal tersebut menyebabkan mereka berada pada lingkup pertemanan yang sempit.

Meskipun demikian, Aquarius mempunyai sifat sangat terbuka dalam hal memberikan bantuan. Tipenya sangat royal karena tak keberatan ketika mengeluarkan uang, terutama untuk orang-orang yang peduli dengannya. Apabila Anda berteman dengan si Aquarius maka jangan kaget kalau ia mengeluarkan isi dompetnya dengan royal untuk mentraktir Anda.

2. Leo

Leo juga terkenal dengan tipenya yang bersahabat. Leo tidak suka menyendiri. Sebaliknya, mereka lebih mudah bergaul serta menghabiskan waktu santai bersama teman-temannya. Jadi, tak perlu heran ketika Leo punya jaringan pertemanan yang luas. Kemahirannya dalam berinteraksi sangat mumpuni hingga membuat teman-temannya nyaman berada di dekatnya.

Selain kemampuan unggulnya dalam bergaul, Leo tidaklah pelit. Pertemanan menjadi suatu hal yang berharga. Untuk itu, dengan senang hati si Leo memberikan hadiah guna menghargai teman-temannya. Menurut Leo, hal tersebut adalah tanda terima kasih untuk semua sikap kesetiakawanan dari teman-temannya.

3. Cancer

Cancer terkenal akan kepribadiannya yang santai ketika menghadapi berbagai hal, termasuk untuk mengeluarkan bujet. Tak hanya itu, Cancer begitu menghargai suatu hubungan, terutama hubungan pertemanan. Oleh karena itu, mereka tidak pernah keberatan untuk mengeluarkan uang demi menghadiri berbagai acara bersama teman-temannya.

Baca juga:  Tingkatkan Profesionalitas, Polda Bali Lakukan Rekrutmen Terbuka Jabatan Kasat Reskrim

Momen kebersamaan dengan teman-temannya adalah hal yang lebih berharga dibandingkan besarnya materi yang harus dikeluarkan. Jadi, jangan heran ketika si Cancer punya banyak teman dan ia menjadi sosok yang royal. Pandangannya dalam menghargai teman-temannya sangat disukai banyak orang. Meski demikian, jangan hanya memanfaatkan kebaikannya, ya….

4. Virgo

Terkadang, mendadak sebagian orang bersikap hemat setelah mendapatkan uang banyak. Hal tersebut terjadi sebab mereka takut apabila sewaktu-waktu uangnya akan habis. Akan tetapi, Virgo mempunyai kepribadian yang bertolak belakang. Virgo merasa lebih senang dan bahagia kalau mampu membayar atau mentraktir teman-temannya untuk pergi liburan.

Mereka yang berzodiak Virgo sangat senang kalau dianggap sebagai seseorang yang berjasa
dalam sebuah hubungan pertemanan. Pandangan inilah yang menjadikan sikapnya begitu royal dalam hal pengeluaran biaya atau uang.

5. Aries

Aries selalu berusaha membuat orang lain di sekitarnya merasa senang. Hal itulah yang membuatnya merasa tidak tanggung-tanggung dalam membelikan hadiah untuk teman-temannya yang merayakan momen spesial. Si Aries jarang sekali berpikir pelik tentang uang, karena baginya kebahagiaan teman di atas segalanya.

Menurutnya, dalam satu situasi ada kalanya teman sulit dicari kalau dibandingkan dengan uang. Jadi, banyak orang suka menjalin pertemanan dengan Aries yang mempunyai sikap royal demi kebahagiaan teman-temannya.

Berbagai zodiak tersebut mempunyai pandangan yang sama soal pengeluaran uang. Menurut
mereka, jaringan pertemanan itu di atas segalanya. Kebahagiaan tidak bisa diukur dengan uang dan kekuasaan. Beruntunglah Anda yang punya teman seperti ini. Terlepas dari itu semua, sayangilah teman-tema Anda agar senantiasa ada untuk Anda dan Anda ada untuknya. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.