DENPASAR, BALIPOST.com – Mr. X ditemukan tergeletak di Jalan Warmadewa,  Denpasar Utara, Sabtu (26/1). Saat dibawa ke rumah sakit dan beberapa saat ditangani tim medis,  Mr. X akhirnya meninggal dunia.

Kapolsek Denpasar Barat (Denbar)  AKP Johannes, Minggu (27/1) membenarkan adanya kejadian itu. Dari keterangan saksi,  Rina Riyana (16),  pukul 21.00 Wita, dia lewat melihat TKP.

Saat itu ia melihat banyak orang berkumpul di sana. Pelajar SMK beralamat di Jalan Singosari Utara, Denpasar ini, lalu turun dari mobilnya.

Baca juga:  Olahragawan Rusia Tewas di Kolam Renang,  Ini Diduga Penyebabnya

Setelah didekati, korban tergeletak dan tidak sadarkan diri. Rina langsung membantu mengangkat dan membawa korban ke rumah sakit Surya Husada. “Setibanya di rumah sakit,  korban langsung  ditangani oleh dokter,” ujarnya.

Keterangan dr. Cok Putra (27), saat tiba di rumah sakit  korban masih bernafas. Hasil pemeriksaan awal, korban mengalami  pendarahan dari hidung dan mulut, diduga akibat benturan jatuh di trotoar.

Selanjutnya korban ditangani tim medis. Namun beberapa menit kemudian korban meregang nyawa.

Baca juga:  Hingga September, BNN Sita Berton-ton Narkoba

“Dugaan sementara korban mempunyai gejala sakit stroke, saat melintas di TKP dia  jatuh. Akibatnya  korban mengalami pendarahan dari hidung dan mulut. Mayat korban sudah berada di RSUP Sanglah,” tegas mantan Kapolsek Kuta Utara ini. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *