setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Saat hujan lebat kecelakaan maut terjadi di Jalan Ahmad Yani Utara, depan Bali Gede Ban, Denpasar, Senin (21/1). Pengendara sepeda motor (pemotor), I Gusti Agung Gede Sunaha (56) tewas di TKP setelah ditabrak truk.

Kecelakaan lalu lintas ini terjadi karena sopir truk mengambil haluan ke kanan saat menyalip mobil. Kasatlantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo menyampaikan, truk engkel dikemudikan Nofrianus Naibano (24) asa Kupang, NTT dan tinggal di Jalan Kargo Sari Gang P, Ubung, Denpasar.

Dari keterangan saksi-saksi dan hasil olah TKP anggota Unit Laka Satlantas Polresta, lanjut AKP Adi, korban beralamat di Banjar Parekan, Sibang Gede, Badung, mengendarai sepeda motor Yamaha Mio melaju dari arah selatan ke utara. Sedangkan truk engkel bergerak dari arah berlawanan.

Baca juga:  Tiap Tahun Berlubang, Pemotor Keluhkan Jalan Nasional

Setibanya di TKP, pelaku mengambil haluan ke kanan karena hendak mendahului mobil yang nopolnya tidak diketahui. Akibatnya truk tersebut langsung menabrak motor yang dikendarai korban. Diduga korban dilindas truk yang melaju dengan kecepatan tinggi tersebut.

Akibat kejadian itu, mengalami luka dahi kanan dan kepala pecah (CKB). Korban langsung meregang nyawa di TKP. “Sopir truk sudah kami amankan, termasuk barang buktinya,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.