Ilustrasi. (BP/dok)

TABANAN, BALIPOST.com – Warga Banjar Geluntung Kaja, Desa Geluntung, Kecamatan Marga, digegerkan adanya orang gantung diri. Korban diketahui bernama I Nyoman Suarsa (46).

Suarsa ditemukan tergantung di kebun manggis yang berlokasi tak jauh dari belakang rumahnya. Kasubag Humas Polres Tabanan AKP Surya Kusuma, menerangkan dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi di lokasi kejadian, Senin (7/1) sekitar pukul 06.00 Wita, seorang warga bernama I Wayan Parik (80) yang juga orang tua korban datang dari jalan-jalan.

Baca juga:  Dokter Gantung Diri Menantu Notaris Terkenal

Namun, ketika saksi menuju ke jalan di belakang rumah, ia kaget melihat anaknya (korban) tergantung di pohon Manggis di kebunnya. Sontak saja, ia pun berteriak meminta tolong hingga akhirnya datang istri korban bersama sejumlah kerabat ke lokasi kejadian.

Sejumlah warga pun membantu menurunkan korban dengan cara memotong tali yang digunakan oleh korban. Setelah berhasil diturunkan, tubuh korban sudah terasa dingin, dan korban langsung dibawa di balai dangin. “Mendapat informasi tersebut pihak kepolisian terus melakukan olah tkp dan memeriksa sejumlah saksi, serta berkoordinasi dengan pihak puskesmas. Hasil pemeriksaan korban meninggal dunia murni karena gantung diri,” ucapnya.

Baca juga:  Hendak Buat Laporan, Terkejut Temukan Rekan Kerjanya Tak Bernyawa

Pihak keluarga pun menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan rencananya akan dilakukan upacara mekinsan pada Senin ini juga sekitar pukul 14.30 wita. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *