DENPASAR, BALIPOST.com – Tutup tahun 2018, komunitas Honda Bigbike Indonesia (HOBI) Bali kembali menyatukan para anggotanya untuk bersama-sama melakukan kegiatan touring dan aksi social. Acara yang dikemas untuk akhir tahun ini di kali diikuti 20 anggota HOBI 23 Desember 2018 dengan kegiatan yang diawali touring menjelajah rute Denpasar – Angsri Marga – Bedugul – Lemukih Singaraja.

Dengan semangat peserta touring mengendarai type Africa Twin, Rebel , CB500X, Vultus, CB650F, CB500F terlibat dalam acara ini. Kegiatan selanjutnya, HOBI melakukan aksi sosial dengan mengunjungi kembali seorang anak yang bernama Gede Satya berusia 7 tahun mengidap penyakit kelainan paru yang tinggal di desa terpencil wilayah Lemukih, Buleleng.

Ketua Komunitas HOBI, I Wayan Wiarsa mengatakan kunjungan ke anak ini merupakan kedatangan kedua. Sebelumnya di 2017, HOBI berkunjung dengan menyalurkan bantuan yang diberikan lebih ke arah untuk meringankan beban biaya pengobatan dan akan terus di support hingga pengobatan operasi bisa di jalankan oleh anak ini. “Sebagai sesama, kami tidak hanya sebatas berkunjung dan memberikan bantuan, namun kami ingin sebagai keluarga yang selalu mendukung dan selalu ada,” ujarnya.

Baca juga:  AHM Hadirkan Honda CB650F yang Lebih Bertenaga

Perjalanan selanjutnya menuju ke daerah Galungan Singaraja untuk mengunjungi warga yang minim secara ekonomi. HOBI membantu dengan menyerahkan sembako untuk meringankan kebutuhan sehari-harinya.

Touring pun dilanjutkan menuju lokasi sekaligus gathering melakukan pembersihan diri di salah satu tukad di Singaraja sebagai bentuk tutup 2018. “Sepanjang 2018, begitu banyak kegiatan yang sudah dilakukan bersama komunitas HOBI, kami berharap kebersamaan ini semakin menambah keakraban bukan lagi sebgai konsumen namun sebagai keluarga HOBI yang bermanfaat sesama khusunya untuk masyarakat Bali,” ungkap Arki, selaku Bigbike Manager Astra Motor Bali. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.