MANGUPURA, BALIPOST.com – Kepulan asap tebal dan kobaran api muncul di warung makan Geprek Mafia dan merembet ke warung makan Padang Ikonogo di Jalan Kampus Unud, Jimbaran, tepatnya depan Gedung Auditorium Widya Sabha Unud, Jumat (23/11). Pemicu kebakaran tersebut diduga gas elpiji yang bocor di warung Geprek Mafia.

Kanitreskim Polsek Kuta Selatan Iptu Muh. Nurul Yakin mengatakan, hasil pemeriksaan karyawan warung Geprek Mafia, Victor Umbu Rato (20), pukul 09.00 Wita dia tiba di TKP dan langsung kerja di bagian dapur. Karena hendak memasak nasi dan gula, dia mengambil tabung gas elpiji 15 kilogram di pojok dapur.

Saat itu kompor lagi satu sedang menyala sehingga saat Victor memasang gas di kompor, api langsung menyambar. “Victor terkena sambaran api sehingga mengalami sedikit melepuh pada telapak tangan kiri. Dia mengaku panik dan terjatuh di dapur,” ujarnya.

Baca juga:  Diawali Ledakan Cukup Keras, Toko Elektronik Kebakaran

Api terus membesar dan Victor lari keluar dari dalam dapur dan beberapa detik kemudian terdengar gas meledak. Si jago merah kian membesar dan langsung melalap isi warung tersebut.

Bahkan api merembet ke warung sebelahnya. “Berselang 15 menit kemudian datang mobil pemadam kebakaran dari ITDC. Setelah itu menyusul mobil pemadam dari Pemkab Badung. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian materi sekitar Rp150 juta dan tidak ada korban jiwa. Kami sudah pasang garis polisi di TKP,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.