Tim PS Badung yang melaju ke babak 32 besar putaran nasional Kompetis Liga 3, bertekad memato target promosi ke Liga 2, pada musim ko,oetis tahun dan, asalkan mendapatkan dukungan dari berbagai pihak.  (BP/nel) 

MANGUPURA, BALIPOST.com – Tim PS Badung yang melaju ke babak 32 bear, putaran nasional Kompetisi Liga 3, berpeluang promosi ke liga 2, pada musim kompetisi tahun depan. Apalagi, tiket promosi diberkan kepada enam tim yang melenggang ke babak delapan besar.

Pelatih Kepala Tim Keris AAK Bramastra, di Kuta, Badung, Kamis (1/11) kemarin, menjelaskan, babak delapn besar dihelat 16-22 Desember, dibagi dalam dua grup, dan tim peringkat 1 sampai dengn  3 di pul, otomatis merebut iker promosi. ‘’Sementara dua tim juara grup akan duel di laga final,. guna memperebutkan gelar juara, pada 24 Desember nanti,’’ ujar Agung Bramastra.

Sebelumnya, pada  babak 16 besar, mulai diterapkan sistem gugur, dan tim kontestan dibagi dalam empat grup, dan tim juara serta runner-up pul, berhak melaju ke babak delapan besar. PS Badung yang sedang menyiapkan diri melakoni babak 32 besar, stadin yang dipakai wilayah Jatim dan Jateng. ‘’Babak 32 besar digulirkan mulai 26 November, sampai dengan 2 Desember,’’ jelasnya.

Baca juga:  Kemenpar Desak Jatiluwih Buat Kalender Kegiatan Wisata

Dikemukakan, saat ini latihan PS Badung di Lapangan Samudra Kuta. Oleh karena lapangan dipakai turnamn Bupati Badung Cup (BBC), jadwal latiha memilih pagi. Agung Bramastra mengharapkan, dukungan dar semua pihak guna mempermulus langkah promosi ke Liga2. ‘’Saya kira para pesepak bola yang merumput di turnamen BBC, ke depannya bisa diproyeksikan memperkuat PS Badung, yabng berlaga di kancah kompetisi level nasional,’’ unkapnya.

Agung Bramastra berobsesi menggeliatkan kembali persepakbolaan di Badung, dan memiliki tim yang ikut berkompetisi di kancah nasional. ‘’Saya inginnya Badung unya tim yang berkompetisi di nasional, dan sepak bolannya mendulang emas di ajang Porprov Bali XIV/2019, di Tabanan,’’ terangnya. (daniel/balipost)

 

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.