Aston Solo Hotel menawarkan sejumlah paket pernikahan yang mengusung tema "Intimate Wedding" untuk menggarap kaum milenial. (BP/dokumen Aston Hotel)

SOLO, BALIPOST.com – Pernikahan merupakan upacara sakral yang selalu dirayakan dengan meriah. Namun, saat ini kaum milenial cenderung memilih pesta pernikahan yang intim dan melibatkan keluarga serta teman terdekat saja.

Kondisi ini pun diakui Public Relations Aston Solo Hotel, Paulina Yuga Delfia. Ia mengatakan berbeda dengan generasi sebelumnya yang cenderung mengadakan pesta pernikahan dengan tamu undangan dalam kapasitas yang banyak, pengantin milenial lebih memilih intimate wedding.

Baca juga:  Hari Ini, Nasional Hanya Catatkan Belasan Korban Jiwa

Ia mengutarakan konsep intimate wedding ini membuat atmosfer akrab dan nyaman. Di Aston Solo Hotel pun, lanjutnya, terdapat sejumlah pilihan paket pernikahan yang dikemas secara intim tersebut. “Kami punya empat pilihan paket dengan harga di kisaran Rp 25 jutaan hingga 67 jutaan,” paparnya.

Rinciannya, Paket Parikesit, Truntum, Sidomukti, dan Kawung. “Kawung package merupakan paket all in yang memudahkan calon pengantin karena seluruh kebutuhan pernikahan sudah terlengkapi oleh Aston Solo Hotel. Mulai dari dekorasi, konsumsi, dokumentasi foto dan video, make up, baju pengantin, MC, hingga entertainment disediakan untuk mewujudkan momen terindah sekali seumur hidup. Calon pengantin tidak perlu repot mempersiapkan semua kebutuhan pernikahan,” jelasnya.

Baca juga:  Kunjungan Wisman September 2019

Keempat paket tersebut berlaku untuk minimal 300 pax dan sudah termasuk fasilitas bebas biaya sewa Sidoluhur Ballroom yang merupakan venue pernikahan. Kapasitasnya bisa menampung hingga 700 tamu undangan. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *