Livi Zheng menyutradarai pembuatan video musik Judith Hill. (BP/dokumen Sun and Moon Films)

WASHINGTON, BALIPOST.com – Livi Zheng baru-baru ini menyutradarai music video yang berjudul Queen of the Hill yang dinyanyikan oleh pemenang Grammy Award dan kontestan The Voice, Judith Hill. Yang terunik dari music video Queen of the Hill, adalah genrenya gabungan funk dan gamelan Bali.

Music video ini juga mengkolaborasikan tarian-tarian Bali. Queen of the Hill seluruhnya di syuting di Amerika, tepatnya di daerah padang gurun, Joshua Tree.

Livi dalam rilisnya mengatakan dalam proses penyutingan banyak sekali tantangannya, set gamelan Bali yang cukup besar harus di bawa dari daerah Los Angeles yang kurang lebih 3 jam jauhnya. “Di samping itu, cuaca sangat panas mencapai 40 derajat celcius, dalam kondisi seperti ini ditakutkan gamelannya akan retak, jika sampai retak kita hanya mempunyai satu set gamelan ini, jadi kalau sampai retak karena cuaca, tidak bisa syuting,” sebutnya.

Baca juga:  Kirab Pemuda 2017, Livi Zheng dan tiga menteri berpartisipasi
Livi Zheng menyutradarai pembuatan video music Judith Hill. (BP/dokumen Sun and Moon Films)

Music video Queen of the Hill akan ditampilkan di film layar lebar yang juga disutradarai Livi Zheng yang akan tayang di bioskop-bioskop Amerika Serikat mulai 16 November 2018. Film layar lebar berjudul “Bali: Beats of Paradise” ini proses penyutingannya dilakukan di dua negara, Indonesia dan Amerika.

Executive produser film ini adalah His Excellency Ambassador Umar Hadi, Duta Besar Indonesia untuk Korea Selatan. Juga, Julia Gouw, seorang bankir yang masuk di daftar 25 Most Powerful Women in Banking di Amerika. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.