Nadhia. (BP/istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Nadhia, penyanyi belia berbakat Bali siap berlaga di ajang bergengsi The Voice Kids Indonesia season 3 di Jakarta. Nadhia salah satu wakil dari Bali yang beruntung lolos ke tingkat nasional, setelah melalui proses seleksi yang cukup ketat di tingkat Bali.

Dara belia ini merasa bersyukur bisa lolos tahap pertama dan kedua. Ketika itu belum dipastikan apakah Nadhia lolos ke tahap Blind Audition atau tidak, karena pemberitahuannya akan disampaikan melalui email. “Saya sangat senang akhirnya mendapat kesempatan untuk tampil di depan tiga coach, Agnez, Marcell, Kaka,” ujar Nadhia saat ditemui di Denpasar, Jumat (14/9).

Saat mengikuti Blind Audition yang sangat mendebarkan, pemilik nama lengkap Putu Nadhia Dewi Aryasa ini berhasil membuat Agnez MO memutar balik kursi. Tentu saja ini menjadi satu hal yang sangat membahagiakan, karena Agnez adalah idola Nadhia sendiri. “Saya memilih Kak Agnes MO karena dia sosok yang menginspirasi saya,” ucapnya.

Baca juga:  Anggis Devaki Akan Bawakan Lagu "Lembayung Bali"

Setelah tahap Blind, gadis belia kelahiran Banjar Ked, Desa Taro, Tegalalang, Gianyar, 20 September 2002 ini berhasil lolos ke battle round, dimana hanya ada 1 orang dari 3 orang yang boleh lolos ke live round. Sangat beruntung, Nadhia yang dipilih oleh coach Agnez MO untuk mewakili timnya kembali bersama 8 peserta lainnya.

Selain berlatih keras untuk persiapan tampil, Nadhia juga menyimpan harapan besar bisa lolos terus ke babak selanjutnya. Setidaknya dengan cara inilah ia ingin dapat menjadi kebanggaan tak hanya bagi keluarga, namun juga masyarakat Bali umumnya. Apabila lolos, Nadhia akan langsung masuk karantina pada 20 September untuk mengikuti babak selanjutnya.

Berbagai prestasi pernah diraih Nadhia. Diantaranya, Juara 1 Nasional menyanyi solo FLS2N tingkat SD pada tahun 2013, Finalis Kompetisi suara anak indonesia 2014, Juara 1 Nasional lomba menyanyi solo PKLK (Dikdas) 2014, Juara 1 Nasional menyanyi solo FLS2N tingkat SMP 2016, dan Peserta The Voice Kids Indonesia Sesion 3. (Winatha/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.