DENPASAR, BALIPOST.com – Sekitar 600 orang kumpul di depan Makodim 1611/Badung di Jalan Sugianyar, Denpasar, Minggu (9/9). Mereka di sana sebagai peserta fun bike memperingati HUT ke-73 RI dan menyongsong HUT ke-73 TNI.

Adapun tema yang diusung “Bersepeda Yes Narkoba No” dan dilepas oleh Dandim 1611/Badung Letkol Inf. Handoko Yudho Wibowo. Letkol Handoko mengatakan, fun bike yang dilaksanakan tersebut selain untuk memeriahkan HUT ke-73 RI oleh Kodim 1611/Badung, juga sebagai upaya untuk menggiatkan dan memasyarakatkan olahraga bersepeda. “Apabila olah raga bersepeda dijalankan dengan penuh kegembiraan maka akan sangat bermanfaat bagi kesehatan fisik dan jiwa,” tegasnya.

Sebagaimana slogan “Mensana Incorpore Sano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.” “Untuk itulah saya menyambut baik kegiatan fun bike ini karena di samping bermanfaat bagi kesehatan juga kita dapat saling mengenal, menumbuhkan keakraban dan kebersamaan di antara kita,” ujarnya.

Baca juga:  Ratusan Pesepeda Ramaikan Kintamani Enduro Bike To Nature

Adapun rute yang dilalui, start di depan Makodim 1611/Badung Jalan Sugianyar, menuju Patung Catur Muka, Jalan Surapati, Jalan Hayam Wuruk, Jalan Puputan Renon, Jalan Dewi Sartika, Jalan Diponegoro dan finish di Lapangan I Gusti Ngurah Made Agung (Puputan Badung). Selain itu juga ada pengundian door prize. (kerta negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.