Astra Motor Bali menggelar PCX Luxurious Touring. (BP/istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sebagai pionir skuter matic premium, Honda PCX selalu mendapat tempat di hati penggemarnya, hal ini dibuktikan dengan antusiasnya para komunitas PCX Bali (HPCI) dan konsumen penggguna Honda PCX mengikuti touring yang diselenggarakan oleh Astra Motor Bali (AMB). Mengambil tagline “Enjoy First Class On The Road” Honda PCX hadir dengan segala kemewahannya mampu menarik sebanyak 60 peserta yang merupakan gabungan dari konsumen Honda PCX wilayah Denpasar dan Gianyar.

Dengan mengambil start di parkiran Astra Motor Cokroaminoto, peserta melakukan touring menuju Astra Motor Gianyar. Para peserta dari area Gianyar telah menunggu di sana. Sebelum memulai touring peserta diberikan edukasi safety riding oleh team safety riding Honda Bali dengan tetap menjunjung kampanye #Cari_Aman. Adapun edukasi yang diberikan mengenai tata tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan di jalan dengan tidak melanggar rambu-rambu lalu lintas.

Baca juga:  Tenaga Medis Diedukasi "Safety Riding"

Selanjutnya para peserta melanjutkan perjalanan dengan mengambil rute Desa Sakah-Mas-Tebongkang-Payangan-Keliki (Pura Hyang Api)-Tampak Siring (Istana Presiden)-Ceking dan finish di Ubud, tepatnya di Urbana Restaurant. Dengan rute tersebut, peserta turut membuktikan ketangguhan dan daya tahan motor PCX serta merasakan kenyamanan berkendara jarak jauh.

“Kegiatan ini selain sebagai ajang saling kenal dengan konsumen pengguna Honda PCX juga menjadi momen pengembangan komuntas PCX di setiap area. Harapannya melalui kegiatan semacam touring ini akan memberikan riding experience bagi peserta untuk membuktikan ketangguhan dan juga daya tahan motor PCX ketika dikendarai jarak menengah hingga jarak jauh,” ungkap Gede Legawa selaku supervisor Marketing Promotion. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.