Astra Motor Bali mengajak anggota komunitas yang tergabung dalam Honda Community Bali untuk mengikuti kegiatan yang bertajuk “Ketupat Futsal Community Cup.” (BP/istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sebagai bentuk keakraban dan menumbuhkan jiwa sportif, Astra Motor Bali mengajak anggota komunitas yang tergabung dalam Honda Community Bali untuk mengikuti kegiatan yang bertajuk “Ketupat Futsal Community Cup.” Kegiatan olahraga futsal ini dilaksanakan pada Rabu (25/7) berlokasi di Metro Futsal Renon.

Kegiatan ini melibatkan 10 club, yakni TRB, BMTC, GLDK, HCRC, VIBER, HVIC, HPCI, CB RWT, CCIBD, dan HSFCI. Pertandingan berlangsung seru, suara supporter masing-masing club memeriahkan pertandingan.

Ketupat futsal Community ini juga diramaikan oleh hiburan band akustik. Bersamaan dengan itu sebanyak 15 unit modifikasi Honda Sonic 150R dipamerkan di depan arena Futsal. Unit modifikasi ini merupakan hasil karya club Distrik Bali sebagai club baru yang merupakan komunitas New Sonic 150R. Berbagai tema di tampilkan untuk memodifikasi Sonic 150R oleh Komunitas ini.

Baca juga:  Komunitas CBR250RR Bali Gelar Touring dan Aksi Sosial

“Kegiatan ini merupakan agenda tahunan untuk komunitas Honda, dengan harapan tali silaturahmi tetap terjaga antara para anggota komunitas, selain itu olahraga khususnya futsal ini merupakan kegiatan yang digemari mayoritas komunitas Honda,” ungkap Ngurah Iswahyudi selaku PIC Community Astra Motor Bali.

HVIC sebagai juara bertahan harus kembali berhadapan dengan BMTC yang tahun lalu sebagai juara 2. Pertandingan sangat seru dengan BMTC unggul terlebih dahulu pada babak 1 dan berhasil menambah keunggulan pada babak 2 sehingga memaksa HVIC yang menjadi juara bertahan harus puas di posisi ke-2. Adapun urutan juara dalam kompetisi kali ini adalah BMTC, HVIC, dan HSFCI. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.