DENPASAR, BALIPOST.com – Telkomsel sinergi dengan Cellular World menyerahkan apresiasi program J4GO (Jaringan 4G Oke) berupa 1 unit Mobil Agya dan 3 unit Motor NMax kepada pelanggan Telkomsel yang memenangkan undian tersebut. Penyerahan dilakukan oleh Manager Telkomsel Branch Denpasar Deny Budianto dan Retail Sales Manager Cellular World Malika Jiwaji di Cabang Cellular World, Jalan Gatot Subroto Tengah No.60, Denpasar.

Malika mengatakan program J4GO ini diperuntukkan bagi masyarakat Bali yang melakukan pembelian smartphone maupun produk apapun dan paket internet Telkomsel di 3 cabang Cellular World di wilayah Denpasar, termasuk dalam Cellular World Group. Promo program berlangsung mulai 1 Desember 2017 hingga 31 Mei 2018 di toko selular yang mengusung tagline “Meli HP, jeg di Cellular World gen” ini.

“Kami sangat bangga bisa bekerjasama dalam Program J4GO ini bersama Telkomsel sebagai salah satu operator seluler terkemuka di Bali dan satu-satunya milik Indonesia,” ungkap Malika Jiwaji didampingi Manager Marketing Cellular World, Gede Wirakusuma.

Pengundian acara ini telah dilakukan oleh Cellular World dan Telkomsel pada Jumat (6/7) dengan memperebutkan 1 Unit mobil Toyota Agya dan 3 Unit Motor Yamaha Nmax. Dari hasil undian, 1 Unit Mobil Toyota Agya dimenangkan Komang Ayu Yunia Dewi. Sementara 3 Motor Yamaha Nmax dimenangkan Ni Ketut Suarniti, I Gede Putu Oka, dan I Nengah Rudi Artana.

Baca juga:  Pesta Rakyat Telkomsel 4G Digelar di Waterpark Kupang

Deny Budianto mengatakan selamat kepada para pemenang undian dan terima kasih atas tingginya antusiasme para pelanggan Telkomsel di wilayah Bali dan sekitarnya yang telah berpartisipasi dalam program J4GO ini. Adapun tujuan dari program tersebut adalah untuk memberikan great experience kepada pelanggan broadband Telkomsel.

Karena, lanjutnya, selain bisa menikmati layanan broadband 3G dan 4G LTE Telkomsel, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik. “Kali ini kami kembali memilih Cellular World sebagai mitra dalam program J4GO, selain karena dikenal luas dan terbukti memiliki reputasi yang baik sebagai toko handphone dan smartphone, juga dikarenakan kualitas pelayanan dan penjualannya yang teristimewa di Bali,” kata Deny.

Tercatat banyak penambahan jumlah new user kartu internet Telkomsel selama periode berlangsungnya program J4GO Telkomsel. Tingginya penjualan tersebut sangat berdampak terhadap peningkatan penggunaan layanan broadband Telkomsel di wilayah Denpasar. “Harapannya, pelanggan benar-benar bisa merasakan kedashyatan jaringan kami,” ujarnya.

Hingga kini Telkomsel telah menggelar lebih dari 1.558 BTS 3G (Node B) dan lebih dari 1.372 BTS 4G LTE di seluruh wilayah Denpasar untuk menjamin kenyamanan pelanggan dalam menikmati layanan data. “Dari sisi kualitas dan kapabilitas sudah meningkat melalui adanya penggunaan teknologi jaringan terbaru,” jelasnya. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.