Aneka olaha mie ditawarkan di Restaurant Jempiring, Aston Denpasar. (BP/dokumen Aston Denpasar)

DENPASAR, BALIPOST.com – Selain nasi, makanan yang cukup populer dan digemari adalah mie. Makanan yang terbuat dari berbagai macam jenis tepung ini juga dapat diolah sebagai bahan makanan utama, seperti mie goreng ataupun kuah yang dapat dipadukan dengan racikan bumbu-bumbu yang tepat, sehingga dapat memanjakan lidah para pecinta mie.

Untuk itu, Restaurant Jempiring yang berlokasi di lantai 2 Aston Denpasar Hotel & Convention Center menyajikan makanan yang menjadi favorit hampir seluruh penduduk di bumi ini dengan kreasi olahan makanan yang terbuat dari mie. Di antaranya “Mie Ayam Carcio – mie kuah yang diolah ala Restaurant Jempiring. Disajikan dengan ayam berbumbu madu, saus tiram, bawang putih, dan potongan sayur sawi, serta dilengkapi dengan wonton goreng.

Bagi pecinta mie krispi dengan potongan jamur dan seafood, maka Tamie Goreng Seafood adalah tepat. “Sedangkan bagi penikmat makanan dengan olahan bebek yang dimasak dengan aneka rempah china, maka Kwetiau Pecking Duck bisa dicoba,” kata Executive Chef Komang Aryana disela-sela peluncuran Chef’s Delights Promotion di hotel yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto No. 283 Denpasar tersebut.

Untuk melengkapi hidangan tersebut, Pastry Chef Komang Suarsih juga menyediakan Es Krim Mochi. Makanan penutup ini terbuat dari mochi yang diisi dengan 3 pilihan es krim, yaitu coklat, vanila, atau stroberi. Dipastikan akan menjadi makanan penyempurna setelah mencicipi berbagai macam makanan olahan mi.

Hotel yang memiliki ballroom terbesar di areanya tersebut juga menyediakan berbagai pilihan minuman hasil kreasi dari Bartender Widu Martina yang dipastikan dapat menyegarkan di berbagai suasana. Contohnya Taipei, minuman dingin yang berbahan dasar milo, susu segar, es krim vanila, dan hazelnut ini tepat bagi pecinta minuman kekinian. Sedangkan Chiayi – tepat bagi pecinta teh olahan, karena berbahan dasar teh camomile, sirup leci, rumput laut, soda, dan potongan buah segar seperti semangka, pepaya, dan melon yang dibentuk bulat kecil menyerupai kelereng. Bagi pecinta minuman sehat ada Yilan yang berbahan dasar lidah buaya, jus sirsak, dan sirup mint.

Penawaran ini  berlaku selama Juli – September 2018. Tersedia untuk makan siang, makan malam, dan pemesanan di kamar. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.