MANGUPURA, BALIPOST.com – Lakalantas berujung maut terjadi di Jalan Raya Kapal, depan Cirkle K Banjar Muncang, Badung, Senin (25/6). Pengendara motor (pemotor), I Gusti Putu Suasana (51) tewas di TKP setelah digilas ban truk fuso. Sedangkan sopir langsung kabur.

Petugas Polres Badung mengatakan, kejadiannya pukul 15.30 Wita. Dari keterangan saksi, awalnya korban asal Tabanan ini mengendarai sepeda motor Honda Supra bergerak dari arah selatan menuju ke utara.

Baca juga:  Rampas Ponsel Warga Jepang, Junior Diadili

Untuk menghindari mobil Toyota Innova parkir di bahu jalan, korban bergerak ke kanan. Saat bergerak ke kanan, korban menyenggol bodi tengah truk Fuso yang melaju dari arah yang sama. “Sepeda motor korban terpental ke kiri. Sedangkan malah terpental ke kanan dan masuk di kolong truk. Kepala korban langsung digilas ban belakang kiri truk,” tegasnya.

Diduga tahu korban tewas, diam-diam sopir truk melarikan diri. Apalagi setelah kejadian, warga berbondong-bondong mendatangi TKP. “Anggota Laka Satlantas Polres Badung langsung ke TKP. Korban mengakami CKB (cidera kepala berat) dan tewas di TKP. Petugas mengevakuasi korban dan mengamankan barang bukti,” ucapnya.

Baca juga:  Sakit Jiwanya Kumat di Jaba Pura, Warga Australia Diamankan

Kasatlantas Polres Badung, AKP Ni Luh Putu Anne Parwisti, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. “Sopir truknya masih kami cari. Anggota kami sedang memeriksa saksi-saksi,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *