DENPASAR, BALIPOST.com – Astra Motor Main Dealer Bali bersama jaringan Dealer Honda Bali menggelar Honda Sport Motoshow 2018. Kegiatan ini digelar Sabtu (23/6) hingga Minggu (24/6) di Mall Level 21 Denpasar.

Pada Minggu dalam acara car free day Singaraja, konsumen diajak dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda yang dikemas dalam bentuk exhibition. Dengan mengusung tema Total Control, pada acara exhibition Honda Sport Motoshow dipamerkan beberapa type diantaranya Honda CB150, Honda CBR150, dan Honda CBR250.

Baca juga:  Per 14 Juni, Bali Catatkan Belasan Kasus Baru Positif COVID-19

Mereka dapat melihat langsung keunggulan performa di lokasi kegiatan. Dalam exhibition juga di tawarkan program penjualan menarik yang bisa didapatkan konsumen saat transaksi di lokasi.

“Ajang Honda Sport Motoshow ini kami hadirkan kembali untuk memenuhi tingginya antusias masyarakat terhadap sepeda motor sport Honda yang memiliki performa terbaik dikelasnya sehingga dapat menemani masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari dengan memberikan pengalaman mengendarai yang menyenangkan,” ungkap Ronaldo Widjaya selaku region Head Astra Motor Bali. (kmb/balipost)

Baca juga:  Ditertibkan, Parkir Liar di Sanglah
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *