Tabrakan tunggal terjadi di simpang Jalan Patimura-Jalan Srikaya Denpasar, Kamis (21/6). (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di simpang Jalan Patimura-Jalan Srikaya Denpasar, Kamis (21/6). Mobil Honda Jazz putih dikemudikan pria berinisial DSU, pelajar SMA favorit di Denpasar, menabrak tembok.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, DSU bersama teman satu sekolahnya, Gn. Di sebelah jok sopir ada beberapa linting rokok diduga tembakau gorilla.

Mobil melaju dari barat. Setibanya di TKP, laju mobil tersebut tak terkontrol dan akhirnya menabrak tembok. Kejadian itu membuat warga dan karyawan bank dan tempat usaha lainnya berhamburan keluar. Anggota Polantas yang sedang mengatur lalin langsung menuju TKP.

Saat pintu mobil dibuka, DSU seperti orang linglung. Bicaranya pun tidak jelas. “Saya tadi minum pak,” kata DSU saat ditanya petugas.

Baca juga:  Konsep "Green Growth" untuk Pengelolaan Pariwisata Bali

Sedangkan Gn langsung keluar dari mobil dan terlihat gelisah. Warga sempat bertanya kepada Gn tapi jawabannya pun tidak jelas. “Saya mau berangkat ke sekolah,” kata Gn.

Gn beralamat di Jalan Sutomo, Denpasar ini, beberapa kali memanggil temannya. Bahkan dia terlihat sibuk mencari sesuatu di dalam mobil.

Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Rahmawaty Ismail saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. “Kalau kasus lakalantas kami yang tangani. Sedangkan kasus lainnya ditangani Polsek Denpasar Timur,” ujarnya.

Kanitreskrim Polsek Denpasar Timur Iptu Ario Seno Wiboko membenarkan menangani kasus narkobanya. “Mereka mengaku pakai tembakau gorilla. Kami masih kembangkan dan dalami kasus ini,” ungkapnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.