Cellular World membuka gerai baru di Gianyar, Jumat (1/6). (BP/ist)

GIANYAR, BALIPOST.com – Cellular World, gerai ponsel dan aksesoris terbesar di Bali mulai merambah Gianyar. Di pertengahan tahun ini, Cellular World membuka outlet terbarunya di Jalan Bypass Dharma Giri Nomor 60, Gianyar.

Outlet Cellular World ini diresmikan General Manager Cellular World Malika Jiwaji didampingi Marketing Manager Gede Wirakusuma, Selasa (1/6). “Cellular World Express Gianyar dibuka untuk masyarakat Gianyar dan sekitarnya, yang telah mempercayakan Cellular World sebagai toko terlengkap, terbaik, dan menyediakan berbagai fasilitas, seperti children playground, service center,” ujar Wirakusuma.

Baca juga:  Pembangunan Berkelanjutan Tak akan Tercapai Tanpa Perdamaian

Ia menambahkan Cellular World juga merupakan official partner Bali United. Customer yang memiliki member card Cellular World dapat membeli merchandise original Bali United dengan potongan harga 10 persen.

Malika menegaskan tanpa semeton Gianyar, Cellular World bukanlah apa-apa. “Kami sangat berterimakasih sudah diberikan tempat untuk melayani dan menyediakan tempat untuk memenuhi kebutuhan gadget. Untuk urusan harga dan kualitas Cellular World solusinya, makanya kami usung tagline “Meli HP Baru Jeg di CW Gianyar Gen,”” katanya.

Baca juga:  Tambahan Kasus COVID-19 Hampir Capai 100 Orang, Korban Jiwa Alami Lonjakan Dibanding Sehari Sebelumnya

Cellular World Express Gianyar memberikan beberapa promo spesial di masa grand openingnya. Diantaranya setiap pembelian HP selama bulan Juni bisa mendapatkan HP gratis. Jadi beli HP bisa dapat HP.

Promo lainnya adalah kesempatan ikut undian berhadiah 1 mobil All New Daihatsu Terios dan 5 motor Honda Scoopy untuk pembelian aksesoris Indoscreen hanya di Cellular World. Cellular World kini memiliki tiga outlet, yakni Cellular World Teuku Umar, Cellular World Gatot Subroto, dan Cellular World Express Gianyar. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Bali United dan Persik Targetkan Kemenangan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *