BANGLI, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Bangli. Kali ini sebuah mobil Pick Up DK 8410 LM yang dikemudikan Komang Wijana menyerempet pejalan kaki di jalan raya jurusan Susut-Gianyar, Desa Pengiyangan, Susut, Bangli, Sabtu (2/6).

Setelah menyerempet pejalan kaki, lalu mobil menabrak sepeda motor sebelum mobil terguling. Atas kejadian itu, tiga orang mengalami luka-luka hingga dilarikan ke RSU Bangli.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi sekitar pukul 09.30 Wita. Berawal mobil Suzuki pick-up warna hitam DK 8410 LM yang dikendarai oleh Komang Wijana datang dari arah utara menuju ke arah selatan.

Sampai di tempat kejadian, mobil menyerempet dua pejalan kaki yang berada di sebelah timur jalan yakni I Gede Sura Arsna dan I Ketut Agus Wahyu Diatmika. Setelah menyerempet pejalan kaki, selanjutnya mobil langsung menabrak sepeda motor yang dikendarai I Wayan Neraka yang menuju arah utara.

Baca juga:  Kecelakaan Libatkan Mobil dan Motor, 1 Tewas

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi mengungkapkan, olah tempat kejadian perkara (TKP) sudah digelar. Kata dia, atas kejadian itu tiga orang mengalami luka-luka dan sudah dilarikan ke RSU Bangli.

“Tidak ada yang sampai meninggal dunia. Ketiga korban hanya mengalami luka lecet seperti di bagian pipi lengan, lutut betis dan pipi. Kerugian materi diperkirakan mencspai 4 juta rupiah,” ucapnya. (Eka Parananda/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.