Personel penjinak bom mengenakan pakaian khusus saat akan melakukan penyisiran pascapenyerangan teroris di Polda Riau. Pekanbaru, Riau, Rabu (16/5). (BP/ant)

PEKANBARU, BALIPOST.com – Kepolisian Daerah Riau mengkonfirmasi telah menembak mati empat terduga teroris yang berusaha menyerang Mapolda Riau, Rabu (16/5). Kepala Bidang Humas Polda Riau, AKBP Sunarto dalam keterangan pers di Pekanbaru mengatakan keempatnya ditembak mati setelah keluar dari mobil yang dikendarai.

Mereka sempat menyerang Polisi dengan menggunakan senjata tajam jenis samurai. “Bahwa Polda Riau telah berhasil mematahkan upaya penyerangan terhadap anggota pukul 09.00 WIB pagi tadi. Kita dalam kondisi siaga memberikan tindakan tegas, empat pelaku tewas ditempat,” katanya dikutip dari Kantor Berita Antara.

Lebih jauh, Sunarto mengatakan dalam insiden itu, teroris dengan menggunakan mobil jenis minibus yang berisi lima pelaku. Seorang pelaku melarikan diri.

Baca juga:  Nyepi Dipastikan Tanpa Internet di HP

Pelaku yang melarikan diri itu adalah sopir yang membawa keempat pelaku tersebut. “Sopirnya yang melarikan diri. Kita masih terus melakukan pengejaran,” ujar Sunarto. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.