Mayat Orok ditemukan di Pantai Padanggalak, Selasa (3/4). (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Mayat orok kembali ditemukan di wilayah Denpasar. Kali ini mayat orok laki-laki ditemukan warga tergeletak di Pantai Padanggalak, Denpasar Timur, Selasa (3/4).

Kasus ini selanjutnya ditangani Polsek Denpasar Timur (Dentim). Informasi di lapangan, sekitar pukul 08.15 Wita, Gede Agus Ariman (37) sedang olahraga di tepi pantai dan melihat mayat orok tergeletak di pasir.

Selanjutnya Ariman memanggil Ketut Dana (65), tukang parkir dan memberi tahu ada mayat orok tersebut. Pada saat ditemukan, mayat orok bayi dalam keadaan berada di atas pasir pantai, ditutupi tupper ware (tempat makan plastik) bagian bawah berwarna bening.

Namun kepala orok bayi masih terlihat (tidak tertutup tupper ware). Selain itu, di dekat orok ditemukan tutup tupper ware bagian atas berwarna merah, serta plastik warna putih yang berisikan susu kotak dan permen.

Baca juga:  Terseret Arus, Jasad Pemuda Ditemukan Mengambang

Kondisi orok bayi masih beserta ari-arinya, berwarna biru kehitaman, berjenis kelamin laki- laki, berukuran sekitar 5 centimeter. Selanjutnya mayat orok dievakuasi dan dibawa ke RSUP Sanglah oleh ambulans BPBD Kota Denpasar. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.