NEGARA, BALIPOST.com – Nasib naas dialami warga Sumbersari, Desa Melaya, I Ketut Yudi Antara (28). Niatnya mancing di pantai Sumbersari Minggu (1/4) menggunakan pelampung ban truk berujung maut.

Kendati sempat dilarikan ke Puskesmas Melaya setelah tenggelam tak bisa berenang, Antara meninggal.

Kapolsek Melaya, Kompol Ketut Narma kemarin mengatakan korban ditemukan tenggelam sekitar pukul 14.30 Wita di pantai Dusun Sumbersari, Melaya.  Dari keterangan sejumlah saksi, korban berangkat mancing sendiri dengan Ban Dalam truk untuk tumpangan ke laut.

Sekitar pukul 14.30 Wita, ban dalam yang digunakan untuk pelampung meletus. Tepatnya saat korban ke tengah berjarak 10 meter dari bibir pantai. Suara letusan ban itu terdengan hingga ke pinggir pantai.

Baca juga:  Jika Gunung Agung Naik Level, Pos Pantau Diminta Cari Lokasi Aman

Korban saat itu juga sempat melambaikan tangan untuk meminta tolong lantaran tak dapat berenang. Warga yang berada di pinggir pantai dan melihat, berusaha menolong menggunakan jukung/sampan namun korban sudah keburu tenggelam.

Saat dilakukan evakuasi  korban sudah tidak sadarkan diri kemudian dilarikan ke Puskesmas Melaya. Namun, nyawa korban tidak dapat diselamatkan. (Surya Dharma/balipost)

 

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.