Polisi melakukan pengecekkan terhadap kendaraan yang menabrak pohon perindang karena pecah ban. (BP/ist)

BANGLI, BALIPOST.com – Peristiwa apes dialami I Nyoman Sudarmawan (22). Pria asal Lombok Barat yang mengendarai sebuah mobil Avanza menabrak pohon di Banjar Tiga, Desa Tiga, Susut, Bangli, Jumat (30/3).

Atas kejadian tersebut, korban I Wayan Bagiada (50) asal Lombok Timur dan sang sopir mengalami luka ringan dan dilarikan ke RSU Bangli untuk mendapatkan perawatan dari tim medis. Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 Wita.

Mobil datang dari arah selatan menuju utara. Korban datang ke Bali untuk bertemu dengan keluarganya. Mobil avansa dikendarai oleh keponakannya I Nyoman Sudarmawan (22) di lokasi kejadian mengalami pecah ban depan bagian kiri, sehingga sopir tidak bisa mengendalikan mobilnya dan akhirnya menabrak pohon. Kondisi itu membuat mobil rusak parah di bagian depan.

Baca juga:  Kecelakaan Tunggal, Kadisdikpora Jembrana Tabrak Pohon

Kasubang Humas Polres Bangli AKP Sulhadi mengatakan, karena peristiwa itu, korban dan sopir dilarikan ke RSU Bangli untuk mendapatkan perawatan. “Atas kejadian tersebut kerugian material diperkirangan mencapai Rp 10 juta rupiah,” ucapnya. (Eka Parananda/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.