Indra Navicula. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Setelah 3 hari menjalani masa kritis di ICU Barat RSUP Sanglah, I Made Indra (33), Bassist Navicula berpulang pada Senin (26/3) pukul 18.25 Wita. I Made Indra mengalami kecelakaan pada Sabtu (24/3) dini hari di Jalan Raya Sakah. Dalam kecelakaan tersebut, seorang wanita, Afriana Dewi (22), yang merupakan kekasih Made meninggal.

Vocalis Navicula Robi menuturkan, Made sudah tidak sadarkan diri sejak kecelakaan. Karena ada perdarahan di dalam tubuhnya.

Saat dipindahkan ke ruang ICU RSUP Sanglah, tulang rusuknya banyak yang patah. Made juga mengalami Cidera Kepala Berat (CKB). Tapi masa kritis kata dokter menunggu 48 jam. Namun di hari ketiga kondisinya memburuk.

Baca juga:  Soundrenalin 2018 Sukses Digelar, Hadirkan Pengalaman Festival Penuh Warna

Dokter rencananya melakukan operasi thorax. Karena perawatan selama dua hari hanya membuat Made bisa bernafas saja.

Namun begitu akan dioperasi, ternyata ginjalnya sudah tidak berfungsi. Pihak medis memberikan opsi cuci darah. Namun dalam proses penyelamatan nyawa Made, pukul 18.25, nyawanya tidak tertolong.

Pihak keluarga belum menentukan apakah Made akan diaben atau ditanam. Namun jenazah Made dititip di Forensik RSUP Sanglah karena keluarga masih mencari hari baik.

Saat ini pihak keluarga sedang mengurus administrasi di RS dan menentukan hari baik untuk pemakaman. “Sambil jalan akan ada acara solidaritas dari rekan-rekan musisi,” ungkapnya. (Citta Maya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.