Pelanggan XL melakukan registratsi kartu prabayarnya. (BP/ist)

SURABAYA, BALIPOST.com – Batas akhir kewajiban pelanggan untuk registrasi setiap nomor prabayar yang dimilikinya berakhir pada 28 Februari 2018. PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) East Region berinisiatif mempermudah pelanggan yang belum sempat melakukan registrasi dengan membuka Posko Pelayanan di XL Center dan event Car Free Day di sejumlah kota di Jawa Timur, Bali, dan Lombok.

Selain itu, juga tersedia bonus paket data sebesar 500 MB bagi pelanggan yang melakukan registrasi. Caretaker Vice President XL Axiata East Region, Mochamad Imam Mualim mengatakan, sebelumnya sudah diprediksi kemungkinan akan terjadi lonjakan permintaan layanan registrasi oleh pelanggan di hari akhir. “Kami akan semaksimal mungkin membantu proses registrasi ini sejauh data pelanggan memang sudah lengkap. Sebagai operator penyedia layanan, kami merasa ikut bertanggung jawab untuk membantu pelanggan melakukan registrasi ini mengingat pentingnya sarana telekomunikasi bagi setiap pelanggan dalam mendukung aktivitas produktif mereka sehari-hari.”

Baca juga:  Mahasiswa Asal Jembrana Raih Emas 250 Gram

Imam menambahkan, khusus untuk Surabaya, karena tingginya antusias pelanggan untuk meregistrasikan kartu prabayarnya, dibuka Posko Layanan Registrasi di depan XL Center Jl. Pemuda. Hal ini untuk memisahkan antrian yang panjang dengan antrian pelanggan untuk mendapatkan layanan lainnya.

Saat ini jumlah pelanggan XL Axiata yang sudah melakukan registrasi prabayar mencapai lebih dari 30 juta pelanggan. Dengan beberapa inisiatif yang dilakukan, baik secara nasional ataupun regional, diharapkan semakin banyak pelanggan yang melakukan registrasi ulang. Tujuan dari program Registrasi Ulang untuk mengurangi penyalahgunaan nomor ponsel sebagai motif kejahatan dan konten negatif dapat terwujud. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.