Ilustrasi. (BP/dok)

GIANYAR, BALIPOST.com – Seorang ibu Ni Putu Septiyan Parmadani diduga membunuh tiga anak kandungnya yang masih di bawah umur di Desa Sukawati, Rabu (21/2). Ketiga anak yang menjadi korban berinisial Ni Putu DMP (6), Made M (3) dan Nyoman M (2).

Sementara pelaku 33 tahun ini sekarat dengan luka di pegelangan tangan. Informasi dihimpun saat ditemukan tiga anak Septiyan sudah dalam keadaan kaku.

Baca juga:  Masih 2 Digit, Tambahan Warga Bali Terjangkit COVID-19 Lebih Rendah dari Sehari Sebelumnya

Sementara Septiyan masih dalam kondisi kritis dengan luka goresan di pergelangan tangan kiri dan leher bagian kanan. Mereka kemudian dibawa ke RS Ganeca Celuk Sukawati.

Pada saat ditemukan, posisi keempatnya dalam keadaan tidur dengan kepala di sebelah timur, kaki ke barat dan dalam keadaan terlentang. Septyan masih memegang pisau dengan posisi tidur paling utara, sedangkan anak pertamanya di sebelah selatan, kemudian anak nomor dua, dan anak ketiganya.

Baca juga:  Ratusan Personel Polres Buleleng Naik Pangkat

Kapolsek Sukawati Kompol Pande Sugiharta membenarkan kejadian tersebut. Dikatakan hasil pemeriksaan dokter, ketiga korban sudah dalam keadaan meninggal. Sedangkan pelaku yang merupakan ibu korban masih kritis dengan luka goresan di pergelangan tangan kiri dan leher bagian kanan. ” Kita tunggu ibunya sadar, untuk pemeriksaan motif dari kasus ini, ” ucapnya. (Manik Astajaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *