TABANAN, BALIPOST.com – Tiga hari pencarian dengan menyisir Tukad Yeh Mawa, Desa Pesagi, Penebel hingga bendungan Telaga Tunjung (muara sungai) akhirnya jasad Gede Adi Merta Yasa (21), pemuda asal banjar Pegubugan, Pesagi, ditemukan. Korban Adi Merta Yasa ditemukan, dalam posisi mengapung sekitar 10 meter utara dari Jembatan Gantung, memakai baju hitam dan celana loreng.

Jasad korban ditemukan tim gabungan dari Pol Air,  Basarnas ini sekitar pukul 13.00 Wita, Sabtu (10/2). Jenazah korban langsung di evakuasi ke rumah korban oleh Tim gabungan dan warga masyarakat.

Seperti di beritakan sebelumnya korban I Gede Adi Merta Yasa (21) Banjar Dinas Pegubugan Kangin, Desa Pesagi, Kecamatan Penebel, Tabanan, yang diduga hilang setelah mencari buah durian pada Kamis (8/2). Saat dicari oleh orang tuanya hanya ditemukan sandal dan senter milik korban di areal lokasi.

Baca juga:  Wisawatan Asing Tewas Tenggelam Saat Snorkeling di Crystal Bay

Pencarian pun dilakukan mulai Kamis. Tiga perahu karet dikerahkan untuk mencari keberadaan almarhum yang diduga tenggelam di Tukad Yeh Mawa. (Puspawati/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.