Deklarasi Paket Kertha-Maha dilakukan pada Selasa (9/1) di Balai Budaya Gianyar. (BP/nik)

GIANYAR, BALIPOST.com – Pasangan Tjokorda Raka Kerthyasa-Pande Istri Maharani Prima Dewi (Kertha-Maha) yang diiusung Koalisi Gianyar Bangkit (KGB), menyelenggarakan deklarasi di Balai Budaya, Selasa (9/1). Deklarasi ini diikuti simpatisan lima partai politik seperti Demokrat, Golkar, Gerindra, PKPI dan Nasdem.

Ketua Pemenangan Kertha-Maha, I.B. Nyoman Rai, mengatakan deklarasi Kerta-Maha ini bertajuk sempurna dalam kesederhanaan. Usai deklarasi, bakal paslon di Pilkada Gianyar ini akan mendaftarkan diri ke KPU Gianyar. Jadwalnya sekitar pukul 14.00 Wita.

Baca juga:  Longsor Tutup Irigasi ke Subak Pegending

Dikatakan Nyoman Rai dalam kesederhanaan diharapkan terbangun kesadaran gotong royong memenangkan paket Kertha-Maha. “Kegiatan ini dikuti sekitar 2.500 simpatisan yang berasal dari 7 kecamatan,” ucapnya.

Sementara Tjokorda Raka Kerthayasa Sukawati alias Cok Ibah mengatakan bila mendapat dukungan, pihaknya akan berupaya maksimal memperjuangkan aspirasi rakyat Gianyar. “Kita akan bergabung memperjuangkan visi-misi lima partai yang seperti perjuangan panca pandawa, tanggung jawab saya bukan hanya deklarasi, tanggung jawab saya sampai jadi bupati,” ucapnya.

Baca juga:  Bupati Persilakan Polisi Usut SK Mutasi Palsu

Ia juga mengingatkan pesan presiden bahwa perhelatan pilkada bukan menciptakan permusuhan. “Bukan memecah belah persahabatan golongan antarbangsa, bahkan politik adalah strategi mempersatukan perbedaan menbangun Gianyar bangkit,” tegasnya. (Manik Astajaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *