Ilustrasi. (BP/ist)
MANGUPURA, BALIPOST.com – Hotel mulai menawarkan beragam paket menarik untuk perayaan Natal. Seperti yang dilakukan Aston Kuta Hotel & Residence.

Ada dua paket yang bisa dinikmati para tamu di hotel itu, yakni Christmas Eve Dinner & Christmas Brunch. Menurut Food & Beverage Manager Aston Kuta, Arsa Nuaba, hidangan yang disajikan pada saat malam Natal adalah kalkun panggang lezat dengan berbagai varian saus. Selain itu stand aneka kue dan manisan, stand canapé, salad, stand aneka roti, aneka hidangan pasta yang dimasak langsung secara live dan berbagai pencuci mulut yang menggoda hanya dengan Rp 250.000 per orang.

“Ajak pula keluarga tercinta untuk menikmati Christmas Brunch di hari Natal yang menyajikan aneka kue, salad, chicken cordon bleu, baked beef lasagna, dan masih banyak lagi,” ajaknya.

Baca juga:  Pangdam dan Kapolda Rayakan Natal

Pada kesempatan itu, akan ada kunjungan khusus dari Santa Claus sehingga menyempurnakan waktu menghabiskan perayaan Natal. “Natal merupakan saat untuk menghabiskan waktu dengan keluarga tercinta. Kami harap kedua perayaan ini dapat memberikan kesan Natal yang tidak terlupakan,” katanya.

Aston Kuta Hotel & Residence juga memiliki fasilitas resort lengkap seperti ruang pertemuan, rooftop bar, kids club dan pusat kebugaran. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.