Pelanggan Daihatsu merasa gembira karena mobilnya direkondisi lewat program Daihatsu Setia yang digelar serangkaian HUT ke-110 Daihatsu. (BP/ist)
JAKARTA, BALIPOST.com – Daihatsu memenuhi janjinya merekondisi 110 unit mobil Daihatsu milik pelanggan setianya dari seluruh Indonesia melalui Program Daihatsu Setia. Menyusul penyerahan 8 unit mobil rekondisi milik pelanggan dari Jateng di Solo, 10 unit dari Jabar di Cirebon, 20 unit dari Sumatera di Padang, 6 unit dari Sulawesi di Makassar, 8 unit dari Kalimantan di Pontianak, dan 18 unit dari Jatim di Surabaya, Daihatsu kembali menyerahkan 40 unit mobil rekondisi dari wilayah Jakarta, Minggu (17/12).

Untuk diketahui, awal tahun ini Daihatsu di Indonesia menggelar Program Daihatsu Setia untuk merayakan 110 tahun Daihatsu global. Daihatsu memberikan apresiasi kepada 110 pelanggan setia yang memenuhi kriteria dengan merekondisi kendaraannya termasuk body, engine, chasis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories, secara gratis tanpa dipungut biaya.

Sebagai pemain otomotif dengan brand tagline “Daihatsu Sahabatku”, Daihatsu terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik sesuai keinginan pelanggan setianya. Selain program Daihatsu Setia, tahun ini Daihatsu juga menggelar berbagai program terkait Ulang Tahun ke-110, seperti service rutin gratis 110.000 km, promo service akhir tahun, technical training untuk komunitas mobil Daihatsu, Turnamen antar Klub Daihatsu.

Penyerahan unit pemenang Daihatsu Setia di Jakarta berlangsung meriah. Senyum bahagia terpancar, saat melihat mobil lamanya berubah menjadi baru kembali.

Baca juga:  Bulu Tangkis Jadi Pilihan Daihatsu

Purnama Tamziel, pekerja di bidang penjualan aluminium misalnya. Ia setia mengendarai Xenia-nya hingga 333.529 KM. “Awalnya saya beli Xenia karena multifungsi. Setelah 8 tahun, saya semakin yakin telah membeli mobil yang benar. Saya senang dengan akselerasi dan kenyamanannya, karena selain nyaman, cepat, juga irit bahan bakar walau di dalam kota yang macet,” ujar bapak dua putri ini.

Rosbayani yang didampingi suaminya sebagai penulis sekaligus karyawan penerbitan asal Bogor ini selalu membawa Terios kesayangannya untuk bekerja dan jalan-jalan bersama keluarga. “Saya senang pakai Terios, karena desainnya gagah, tangguh, awet dan tidak rewel walau sudah 10 tahun menempuh jarak 352.466 kilometer (KM),” ujarnya.

Effendi Abdullah, mengaku puas memakai Luxio karena interiornya lapang dan elegan. “Saya pilih Luxio karena banyak teman yang merekomendasikan dan ternyata memang terbukti tangguh. Pernah saya pakai ke luar kota bersama keluarga besar membawa 12 penumpang. Walau diisi banyak orang, Luxio tetap nyaman digunakan,” ujar pegawai administrasi salah satu Rumah Sakit swasta ini.

Henny Nurcahyani, ibu satu putri pegawai Bank ini, menggunakan Daihatsu Sirion sejak 2008 setiap hari. ”Saya puas dan nyaman pakai Sirion. Body mungil, cocok di jalanan Jakarta. Perawatan dan service-nya tidak ‘ribet’. Tinggal datang ke bengkel dan cepat selesai,” ujarnya. (Nikson/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.