Pinwil BRI Kanwil Denpasar (paling kanan) didampingi Inspektur BRI Denpasar (paling kiri) memberikan hadiah utama kepada 3 karyawan BRI yang memenangkan undian. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Bank BRI Kantor Wilayah (Kanwil) Denpasar merayakan HUT BRI ke-122 pada Minggu (17/12). Puncak kegiatan HUT BRI, diisi dengan kegiatan Family day yang melibatkan seluruh pekerja, keluarga pekerja dan pensiunan BRI. Acara diisi dengan fun walk, hiburan dan doorprize dengan hadiah-hadiah menarik.

Pemimpin Wilayah BRI Denpasar, Dedi Sunardi mengatakan selama 122 tahun Bank BRI melayani masyarakat Indonesia, dari pelosok penjuru desa sampai ke kota metropolitan. Diusianya yang ke 122, Bank BRI berusaha untuk menjadi yang terdepan dengan melakukan transformasi, from good to great secara berkesinambungan.

Gerakan transformasi yang disebut “BRIVolution” akan dilakuan Bank BRI untuk menjadi “The Most Valuable Bank in South East Asia” dengan kapitalisasi pasar sebesar USD 60 miliar dan laba mencapai Rp 50 triliun pada tahun 2022.

Dijelaskan berbagai transformasi akan dilakukan lewat BRIvolution. Diantaranya, menjadi bank terdepan dalam meraih dana murah, dalam hal ini tabungan dan giro. Selain itu, memenuhi kebutuhan nasabah dengan memberikan solusi terintegrasi untuk meningkatkan fee based income, meningkatkan kualitas kredit di seluruh segmen, meningkatkan produktifitas melalui penggunaan teknologi digital dan data analytics, serta membentuk budaya berbasis kinerja di Bank BRI.

Baca juga:  Target Tercapai, BRI Hentikan Penyaluran KUR

Pada HUT BRI ke-122 ini diserahkan penghargaan kepada 12 orang pekerja BRI dengan masa kerja selama 35 Tahun, 9 orang pekerja BRI dengan masa kerja selama 30 Tahun, 57 orang pekerja BRI dengan masa kerja 25 Tahun, 139 orang pekerja BRI dengan masa kerja 20 tahun, dan 70 orang pekerja BRI dengan masa kerja 15 tahun.

Ia mengatakan, pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi Bank BRI kepada insan BRI yang telah bekerja untuk kemajuan BRI dengan setulus hati selama bertahun-tahun. Sebagai bentuk syukur atas usia BRI yang telah mencapai 122 tahun, pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan acara tumpengan yang melibatkan seluruh pekerja di Kanwil BRI Denpasar dan pensiunan BRI.

Dedi Sunardi berharap kegiatan family day pada hari itu dapat membantu menciptakan work-life balance bagi pekerja BRI sehingga dapat memberikan kinerja dan kontribusi yang optimal terhadap pencapaian target perusahaan. (Citta Maya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.