DENPASAR, BALIPOST.com – Wali Kota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra mengatakan Bali United (BU) harus jaya tahun depan. Sebab, klub sepakbola kebanggaan Bali ini memiliki sepak terjang yang mumpuni selama 2017. “Saya berharap Bali United harus jaya lah tahun depan,” katanya saat hadir dalam Jumpa Fans Bali United yang digelar di Cellular World Teuku Umar, Sabtu (16/12).

Menurutnya performa Bali United bisa ditingkatkan dan meraih kesuksesan dalam liga nasional. Karena itu merupakan harapan semua masyarakat Bali dan penggemar Bali United.

Terkait harapan Wali Kota Denpasar, CEO Bali United Yabes Tanuri mengatakan pihaknya juga berharap yang sama. Ia mengutarakan keberhasilan BU juga tidak terlepas dari dukungan masyarakat Bali. “Kami pun berharap tahun depan bisa memberikan yang terbaik,” tegasnya.

Baca juga:  PS Badung Boyong Pemain Baru ke Palu

Ditanya soal kejutan yang akan diberikan tahun depan, ia masih merahasiakannya. Namun ia menekankan performa BU pada tahun depan dan pemain yang memperkuat tim dengan julukan Laskar Tridatu ini akan makin baik. “Tunggu kejutan kami tahun depan, termasuk jersey baru kami karena ada yang beda untuk tahun depan,” sebutnya.

Dalam jumpa fans itu ada tiga pemain Bali United yang hadir, Mifthacul Hamdi, Stefano Lilipaly, dan Nyoman Sukarja. Penggemar Bali United yang hadir nampak antusias mengikuti kegiatan tersebut. Bahkan antusiasme penggemar membuat suasana mendung yang menyelimuti Teuku Umar jadi tidak terasa. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.