Telkomsel dan Cellular World menggelar program J4GO untuk apresiasi pelanggan. Program digelar mulai Desember 2017 hingga Mei 2018. (BP/iah)
DENPASAR, BALIPOST.com – Di akhir tahun ini, Telkomsel kembali menggandeng Cellular World untuk program apresiasi pelanggan. Program yang sudah digelar selama 7 kali ini merupakan upaya untuk meningkatkan penggunaan layanan 4G Telkomsel. Demikian dikemukakan GM Sales Regional Telkomsel Bali Nusra, Anandoz Bangsawan, Selasa (12/12) dalam jumpa pers yang digelar terkait pelaksanaan program J4GO (Jaringan 4G Oke) di Cellular World Gatot Subroto.

Menurutnya ini merupakan kegiatan apresiasi pelanggan yang rutin digelar. Ia mengutarakan program ini menunjukkan bahwa Telkomsel serius dalam mengembangkan 4G. “Di NTB dan NTT akan diupayakan setiap kabupaten/kota ada 4G,” katanya didampingi Manajer Telkomsel Branch Denpasar Endra Diputra.

Ditambahkan, Cellular World digandeng untuk kerjasama karena penjualan di toko handphone ini sangat tinggi. “Toko handphone ini sudah sering diajak bekerjasama. Ini yang ketujuh kalinya sekaligus merayakan ultah CW (Cellular World, red) yang ke-10,” paparnya.

Ia mengutarakan program ini akan berlaku mulai Desember 2017 hingga Mei 2018. Para konsumen bisa mengikuti program undian melalui pembelian paket bundling handphone dengan kartu perdana telkomsel. Diharapkan bisa menghasilkan target penjualan yang baik. “Harapan kami, program ini bisa berjalan sehingga tujuannya tercapai,” katanya.

Sementara itu, Direktur Cellular World, Malika Jiwaji, menyampaikan terima kasih untuk kerjasamanya. Ia mengatakan program ini sangat dinanti-nanti pelanggan karena hadiahnya yang besar. “Untuk periode ini ada hadiah utama 1 unit Agya dan 3 motor NMax,” jelasnya didampingi Marketing Manager Cellular World Gede Wirakusuma.

Baca juga:  Samsung Experience Zone Hadir di Grapari Renon

Malika menyebut Telkomsel dipilih untuk bekerjasama karena jaringannya paling luas dan kuat. Tidak pernah ada keluhan pelanggan terkait layanan operator terbesar di Indonesia ini. “Semoga program ini bisa berguna untuk pelanggan,” ujarnya.

Terkait program ini, Endra Diputra menambahkan program ini tidak mungkin digelar kembali jika hasil yang diperoleh tidak baik. Cellular World punya penjualan yang terbaik. “Kami sangat komit untuk jaringan 4G. Saat ini sudah punya hampir 1.000 BTS untuk kenyamanan pelanggan. Semoga dengan adanya program ini bisa lebih banyak lagi yang menggunakan layanan 4G,” katanya.

Untuk 4G Telkomsel, Anandoz mengatakan dari total customer base di Bali, 30an persen pengguna layanan itu. Pelanggan Bali saat ini untuk 4G mencapai 600-700 ribu pelanggan. “Fungsi kerjasama dengan toko handphone ini seperti itu, sehingga pemilik handset yang masih 3G bisa ganti ke handset 4G yang saat ini sudah cukup terjangkau harganya,” pungkasnya. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.