Mesin ATM Maybank yang digondol perampok ditemukan di lahan kosong di wilayah Ungasan. (BP/ist)
MANGUPURA, BALIPOST.com – Komplotan perampok yang beraksi di Toko Surfer Paradise Jalan By-pass Ngurah Rai, Kedonganan, Kuta, Badung, membongkar ATM Maybank di wilayah Ungasan, Kuta Selatan (Kutsel). Mesin tersebut ditemukan oleh warga di lahan kosong Lingkungan Wijaya Kusuma, Ungasan.

Menurut Kapolsek Kuta Kompol Wayan Sumara, mesin itu ditemukan sekitar pukul 16.00 Wita. Selanjutnya penemuan tersebut dilaporkan ke Polsek Kutsel dan diteruskan ke Polresta Denpasar.

Setelah menerima laporan itu, petugas Inafis Polresta dan Polda Bali langsung ke TKP. Polisi sempat melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi. “Mesin ATM tersebut dibawa ke Polda Bali, tapi penyelidikannya tetap ditangani Polsek Kuta dibantu Polresta Denpasar,” ujarnya.

Baca juga:  Perampok Sekap Satpam Toko Surfer, Mesin ATM Dibawa Kabur
Sedangkan beberapa waktu lalu, Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Ario Seno mengatakan kerugian yang dialami pihak Maybank sekitar Rp 700 juta. Proses penyelidikan sedang berlangsung dan ia berharap kasus ini secepatnya diungkap.

Seperti diberitakan, kasus perampokan terjadi di Toko Surfer Paradise Jalan By-pass Ngurah Rai, Kedonganan, Kuta, Badung, Jumat (17/11) dini hari. Setelah menghajar dan menyekap satpam I Ketut Widi Artawan (36), komplotan rampok diperkirakan 5 orang tersebut mengangkut mesin ATM Maybank dengan mobil. Hingga saat ini belum diketahui jumlah uang tersimpan di mesin ATM tersebut. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.