Samsung Experience Zone dihadirkan Telkomsel di GraPARI Renon dan Teuku Umar. (BP/iah)

DENPASAR, BALIPOST.com – Telkomsel makin memanjakan pelanggannya dengan menghadirkan Samsung Experience Zone (SEZ) di GraPARI Renon. Selain itu, SEZ juga hadir di GraPARI Teuku Umar. Peresmian zona yang ada di pojok GraPARI itu digelar Selasa (21/11) siang.

Menurut GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra Anandoz Bangsawan, Telkomsel menggandeng Samsung dan Erafone dalam merealisasikan SEZ. Ia mengutarakan kerjasama ini dijalin karena Telkomsel berupaya memberikan pengalaman lebih bagi pelanggannya. “Kami sudah melakukan survey ke pelanggan dan ternyata gadget yang paling diminati masih Samsung. Untuk itu, kami berupaya memberikan pilihan kepada pelanggan yang datang ke GraPARI,” jelasnya.

Ia mengutarakan jumlah pelanggan di GraPARI Renon dan Teuku Umar terbilang cukup besar. Di GraPARI Renon saja, jumlah pelanggan yang datang mencapai 15 ribu orang per bulan. “Kami mengharapkan bisa memberikan nilai lebih ke pelanggan. Ada beragam pilihan bundling smartphone dan jaringan Telkomsel 4G dengan kuota data super besar dan harga terjangkau,” papar Anandoz.

Baca juga:  Telkomsel Dipilih Viacom Hadirkan Nickelodeon Play

Selain itu, tambah General Manager Device Bundling and Customization Strategy Telkomsel Basuki Ebtayani, Samsung dipilih Telkomsel untuk meningkatkan penetrasi layanan 4G. Selama ini, lanjutnya, jaringan 4G Telkomsel terus bertumbuh dan hal itu harus dibarengi dengan tersedianya handset yang terjangkau dan berkualitas. “Samsung saat ini masih teratas untuk handset 4G karena beragam produk dan harga yang ditawarkan,” ujarnya.

Ia berharap melalui adanya SEZ, pelanggan yang ke GraPARI bisa melihat perkembangan teknologi yang dimiliki Samsung sekaligus juga menjadi pengetahuan tambahan bagi pelanggan. Tak hanya di Bali, ia mengatakan SEZ juga hadir di GraPARI Kudus, Hartono Solo, Purwokerto, Semarang Pahlawan, Yogyakarta, Jember, Kediri, Madiun, Probolinggo, dan Surabaya Bukit Darmo. (Diah Dewi/balipost)

 

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.