Presiden Joko Widodo (kiri) disaksikan Ibu Negara Iriana Joko Widodo (kedua kiri) dan putranya, Gibran Rakabuming Raka (kanan) dan Kaesang Pangarep (kedua kanan) memberikan keterangan pers, Selasa (7/11). (BP/ant)
SOLO, BALIPOST.com – Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu akan disunting Muhammad Bobby Nasution. Dalam prosesi sungkeman yang berlangsung di kediaman Presiden Jokowi di Kelurahan Sumber, Solo, Jateng, Selasa (7/11), Presiden meminta agar kedua mempelai dalam berumah tangga.

Permintaan itu dibisikkan Jokowi pada Kahiyang saat prosesi sungkeman itu. “Kalau saya hanya hati-hati membina rumah tangga, yang sabar, yang sabar,” kata Jokowi menjelaskan ucapan yang dibisikkan kepada Kahiyang.

Presiden mengaku terharu saat prosesi sungkeman tersebut. Presiden juga mendoakan rumah tangga Kahiyang dan Bobby langgeng. “Karena apapun Kahiyang ini sudah dari kecil sampai besar setiap hari bersama di rumah dan besok Insya Allah setelah ijab qobul sudah mandiri membangun keluarga sendiri dan kita berdoa dan mohon doa restunya agar Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution bisa membangun keluarga yang sakinah mawadah warohmah,” kata Presiden.

Baca juga:  Presiden Lawatan ke Jerman, Hadiri KTT G20

Prosesi prapernikahan Kahiyang-Bobby akan dilanjutkan pada Selasa malam yaitu midodareni di kediaman Jokowi. Untuk akad pernikahan akan dilangsungkan pada Rabu pagi di Graha Saba Buana, Solo. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.