Puluhan pemuda yang diduga pengguna narkoba diamankan dari rumah anggota DPRD Bali. (BP/rah)
DENPASAR, BALIPOST.com – Selain menangkap enam tersangka, tim Satuan Resnarkoba Polresta Denpasar mengamankan 28 yang diduga pengguna narkoba di rumah anggota DPRD Bali, KS di Jalan Pulau Batanta, Denpasar. Hingga Senin (6/11), mereka masih diamankan dan menjalani pemeriksaan.”

Total yang diamankan 34 orang, termasuk enam tersangka. Bisa dibayangkan berapa uang dan sabu-sabu beredar di TKP dalam waktu semalam,” kata anggota Polresta.

Anggota yang enggan disebut identitasnya ini mengungkapkan, para pengguna tersebut rencananya akan dites urine. Jika positif pakai narkoba, kemungkinan akan dilimpahkan ke BNNP Bali untuk direhabilitasi.

Sedangkan perburuan KS terus dilakukan. Anggota Resnarkoba Polresta di-back up Dit. Resnarkoba dan Satgas CTOC memburu KS.

Baca juga:  Dua Penambang Tewas Tertimbun di Galian C

Kasat Resnarkoba Polresta Denpasar Kompol Arta Ariawan saat dikonfirmasi mengatakan pengejaran terhadap KS sedang dilakukan. “Hari ini pukul 15.00 Wita kami akan merilis kasus ini dipimpin langsung Bapak Kapolresta Denpasar (Kombes Hadi Purnomo, red),” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.