SK-II meluncurkan edisi terbatas untuk mendukung wanita memilih jalan hidupnya sendiri. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Merek perawatan ternama SK-II membuat sebuah pernyataan berani di musim ini dengan meluncurkan edisi terbatasnya yang terbaru yaitu SK-II Facial Treatment Essence – Change Destiny Limited Edition. Edisi ini untuk merayakan para wanita yang memilih untuk menentukan takdir dan menjalani hidup sesuai kemauan mereka sendiri.

Facial Treatment Essence yang ikonik ini mengubah tampilannya dengan menghiasi semua botol putihnya menggunakan kalimat penyemangat yang unik dari Change Destiny seperti “Jadilah Orang yang Kamu Inginkan” (Be the Person You Decide To Be), Perubahan Ada di dalam Diri Kita Semua” (Change is in All of Us), dan Takdir adalah Pilihan (Destiny is a Matter of Choice).

Baca juga:  Dua Putri Indonesia Ikuti Kontes Kecantikan Dunia

Berkolaborasi dengan tiga pesohor pop yang terkenal yaitu Dou Jing Tong yang merupakan penyanyi sekaligus pengarang lagu asal Cina, Choi Soo Young yang merupakan bintang K-Pop dari Girls Generation (SNSD), dan Haruka Ayase, seorang aktris papan atas Jepang, SK-II akan mengeluarkan sebuah film yang sarat akan semangat untuk #mengubahtakdir (#ChangeDestiny) ke arah yang lebih baik.

Dalam rangka merayakan kebebasan memilih, SK-II mengajak para wanita untuk berkomitmen dan menyatakan pendapat mereka dengan kemasan botol yang menggambarkan kepribadian mereka di media sosial menggunakan #YourStatementYourBottle.

Edisi terbatas SK-II Facial Treatment Essence ini bisa didapatkan mulai pada 1 november hingga 31 Desember. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.