terguling
Sebuah mobil box Suzuki Carry dengan Nopol DK 8109 QW terguling di jalan Tol Bali Mandara, Kamis (19/10). (BP/edi)
MANGUPURA, BALIPOST.com – Kecelakaan di Jalan Tol Bali Mandara kembali terjadi, Kamis (19/10). Mobil box Suzuki Carry dengan Nopol DK 8109 QW terguling sekitar pukul 10.54 Wita dalam kecelakaan tunggal.

Mobil dikemudikan Zainal S. Suryawan. Diduga penyebabnya bagian ban belakang yang mengelupas dan mengenai As mobil. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Menurut I Putu Gandi Ginantra selaku Public Relations Officer PT Jasamarga Bali Tol, keterangan petugas lalu lintas PT JBT yang menginvestigasi kejadian tersebut mengungkapkan bahwa kendaraan tersebut sebelumnya dalam perjalanan dari arah Nusa Dua ke arah Denpasar. Kemudian, di KM 4.600 jalur Ambon pengendara mobil mengalami OC (out of control) karena ban belakang kiri terkelupas dan mengunci as roda bagian kiri.

Baca juga:  Truk Terguling, Puluhan Sapi Berhamburan

Akibatnya, kendaraan yang dikemudikan oleh Zainal S. Suryawan tersebut hilang kendali dan kendaraan terbalik. “Mobil mengalami OC (out of control) hingga pengemudi hilang kendali dan akhirnya mobil terbalik.Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut,” ucapnya.

Menurutnya, pengemudi hanya mengalami luka ringan di bagian siku kanan dan sudah diberi pertolongan pertama oleh Petugas Medis dari PT Jasamarga Bali Tol. Sedangkan, kendaraan box sudah dibawa menuju Posko Derek Tol Bali Mandara. (yudi kurnaedi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.