DENPASAR, BALIPOST.com – BMW Indonesia, Sabtu (14/10), secara simbolis meluncurkan rangkaian kegiatan untuk memperkenalkan sedan bisnis paling sukses di dunia, all-new BMW Seri 5 di Bali. Peluncuran all-new BMW Seri 5 di showroom BMW Astra Bali ini menjadi salah satu rangkaian perkenalan The Business Athlete di kota-kota besar di Indonesia.

Pelanggan di Bali dapat nikmati kombinasi sempurna dinamisme berkendara tak tertandingi dan kenyamanan yang dibalut kemewahan terbaik di kelas sedan bisnis premium. All-new BMW Seri 5 telah mengukuhkan posisinya sebagai sedan bisnis terbaik di kelasnya.

Hal ini dibuktikan dengan respon pasar yang luar biasa terhadap sedan bisnis terbaru BMW ini. Pada gelaran GIIAS 2017 yang dilaksanakan hanya satu bulan setelah peluncurannya, all-new BMW Seri 5 kembali hadir sebagai salah satu varian terlaris dari BMW.

All-new BMW Seri 5 ditawarkan dalam dua varian mesin – all-new BMW 530i Luxury Line bermesin bensin dan all-new BMW 520d dengan mesin diesel. Konsumen dapat memilih sesuai dengan kebutuhan mobilitas mereka.

Kedua varian all-new BMW Seri 5 yang dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, Sunter ini mengedepankan ragam teknologi berkendara seperti BMW Display Key, BMW iDrive 6.0 dengan Gesture Control, dan teknologi semi-otonom BMW Park Assist yang mempermudah proses parkir kendaraan. Performa menakjubkan all-new BMW Seri 5 juga diimbangi dengan efisiensi tinggi yang cocok untuk mobilitas perkotaan.

CEO BMW Astra, Fredy Handjaja, mengatakan optimis bisa memperluas jangkauan penjualan sedan bisnis premium ini. Terutama setelah melihat respons yang luar biasa dari para pelanggan setia BMW di Jakarta. “Dengan bangga saya mengundang penggemar dan juga pelanggan BMW di Bali untuk merasakan pengalaman berkendara dengan all-new BMW Seri 5 melalui kegiatan test drive pertama di luar Pulau Jawa ini,” katanya.

Ia mengatakan BMW dan Astra juga hadir dengan berbagai program khusus selama periode peluncuran dan juga rangkaian fasilitas purna jual yang menarik. Jaringan diler BMW Astra meliputi delapan diler mobil dan dua fasilitas BMW Premium Selection yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Diler-diler ini melayani penjualan kendaraan BMW, suku cadang dan aksesoris, serta layanan purna jual BMW. “Kami akan melanjutkan momentum positif yang telah dihasilkan sepanjang GIIAS 2017. Kegiatan ini juga memperlihatkan komitmen kami untuk hadir dan memberikan layanan terbaik di seluruh jaringan BMW Astra,” sebut Fredy.

Baca juga:  The First IHGMCE Siap Diluncurkan di Bali

All-new BMW 530i Luxury Line merupakan sedan bisnis dengan inovasi teknologi terdepan, kedinamisan sempurna, fitur sistem asistensi berkendara, konektivitas tak tertandingi, serta sistem operasi dengan tampilan terbaru. BMW 530i Luxury Line hadir dengan mesin bensin BMW TwinPower Turbo 4-silinder dengan double VANOS, High Precision Injection, inovasi BMW EfficientDynamics dan mampu menghasilkan output sebesar 252 dk dengan torsi puncak 350 Nm. Dengan transmisi otomatis Steptronic delapan percepatan, All-new BMW 530i dapat melesat dari 0 ke 100 km/h dalam waktu 6,2 detik.

Sementara All-new BMW 520d Luxury Line menggunakan mesin diesel 2.0 liter BMW TwinPower Turbo 4-silinder. Mesin ini menyemburkan tenaga maksimum sebesar 190dk dan torsi maksimum 400Nm.

Kendaraan ini melaju dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 7,5 detik dan mencapai kecepatan maksimal sebesar 235 km/jam. All-new BMW 520d Luxury Line yang hadir dengan efisiensi terbaik dikelasnya juga dilengkapi dengan BMW Display Key, BMW iDrive 6.0 dengan Gesture Control, dan baluran elegan interior dengan Dakota upholstery.

Soal harga, Kepala Cabang BMW Astra Bali, Christian Dylan, mengatakan All-new BMW 520d Luxury Line dapat mulai dipesan di semua diler resmi BMW bersama dengan varian All-new BMW Seri 530i mulai Agustus 2017. Varian All-new BMW 520d Luxury Line rakitan Indonesia ditawarkan dengan harga Rp 1.225.000.000 on-the-road Bali.

Sedangkan varian All-new BMW 530i Luxury Line rakitan Indonesia ditawarkan dengan harga Rp. 1.381.000.000 on-the-road Bali. Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, targantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Ban kendaraan juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun dan mencakup penggantian hingga 4 ban per tahun sampai 100 persen yang mencakup biaya ban dan tenaga kerja, meliputi kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, letusan, dan robek atau dari kendaraan yang terus berjalan pada ban kempes. Ban akan diganti dengan yang asli, dengan syarat dan ketentuan berlaku. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.