gudang
Petugas sedang membersihkan gudang DLH yang terbakar Jumat (13/10). (BP/san)
TABANAN, BALIPOST.com – Gudang DLH (Dinas Lingkungan Hidup) yang berlokasi di depan makam pahlawan Pancaka Tirta, Jumat (13/10), terbakar. Sebanyak 16 mesin pemotong rumput di dalam gudang tersebut ludes terbakar.

Koordinator lapangan pertamanan DLH, Ida Bagus Putu Suardika mengatakan kejadian kebakaran terjadi sekitar pukul 11.00 Wita. Belum bisa dipastikan asal api. Informasinya saat sebelum kebakaran diketahui, tiga orang yang sedang makan dikantin mendengar suara dentuman. “Awalnya dikira dinding gudang roboh. Namun setelah dicek, di dalam gudang yang berisi mesin pemotong rumput mulai dilalap api,” katanya.

Tiga mobil pemadam diturunkan untuk memadamkan api. Dalam 30 menit api berhasil dipadamkan. ‘’Api cepat membesar karena ada bensin di dalam mesin pemotong rumput. Tetapi bisa dipadamkan selama 30 menit,’’ kata Suardika.

Kepala  DLH, I Gusti Ngurah Raka Icwara dikonfirmasi untuk kerugian masih dalam inventarisasi. ‘’Sedang di invetarisasi jadi belum tahu berapa kerugiannya,’’ ujarnya. (wira sanjiwani/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.