Resepsionis Grand Aston Yogyakarta siap menyambut tamu yang datang. (BP/ist)
YOGYAKARTA, BALIPOST.com – Yogyakarta yang makin diminati sebagai destinasi, tak hanya diserbu pelancong. Kini, makin banyak aktivitas Meeting, Incentive, Conference, dan Exhibition (MICE) digelar di daerah itu.

Untuk menangkap potensi MICE ini, Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center yang berada di Jl Urip Sumoharjo No. 37 di pusat kota Yogyakarta menggelar promo “Early Bird & Business Transit.” Hotel berbintang lima peraih penghargaan “certificate of excellence” 5 tahun berturut-turut ini berupaya mengakomodir permintaan tamu yang berkunjung ke Yogyakarta.

Menurut Sankar Adityas C., Marketing Communication Manager Grand Aston Yogyakarta, pemesanan jauh-jauh hari sering kali diperlukan bagi para pelancong yang sering melakukan perjalanan wisata ke daerah. “Kami luncurkan paket Early Bird untuk mengakomodir permintaan para wisatawan ini. Pemesanan kamar minimal dua minggu sebelumnya maka paket ini dapat dipilih dengan mendapatkan harga super spesial Rp 710.000 net per malam per kamar,” ujarnya.

Baca juga:  Pengedar Diringkus, Belasan Paket Sabu Diamankan

Sementara itu, bagi para pebisnis yang masih punya waktu banyak sembari menunggu keberangkatan pesawatnya di malam hari, diluncurkannya paket Business Transit, yaitu paket pemesanan kamar untuk pengguaan selama 5 jam dalam kurun waktu dari jam 11.00 hingga 19.00 WIB. Harga untuk paket ini Rp 500.000 net termasuk pajak. “Khususnya para pelancong yang setelah mengadakan konggres atau kegiatan bisnis di Jogja sering kali acara selesai tengah hari, sedang jadwal keberangkatan di tiketnya masih lama. Dengan tambahan istirahat mereka dapat lebih segar saat pulang,” jelasnya.

Suasana di kamar tipe Deluxe, Grand Aston Yogyakarta. (BP/ist)

Kedua paket kamar telah diluncurkan dan dapat dipesan melalui online langsung dengan mengunjungi website hotel www.Grand AstonYogyakarta.com atau yogyakarta.astonhotelsinternational.com. Untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi ke Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center, Jl Urip Sumoharjo No. 37 Yogyakarta. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.