bom
Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose meletakan karangan bunga di Monumen Bom Bali 1 di London.(BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Memperingati 15 tahun peristiwa Bom Bali 1 yang menewaskan 202 jiwa dan 209 luka-luka termasuk didalamnya warga negara Inggris, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, bersama beberapa pejabat utama menghadiri undangan Kepolisian Inggris (Scotland Yard), Rabu (4/10) lalu.

Kapolda menyempatkan diri meletakkan karangan bunga di Monumen Bom Bali di London. “Suatu kehormatan bagi kami diundang oleh Kepolisian Inggris dalam rangka memperingati peristiwa Bom Bali 1 yang terjadi tanggal 12 Oktober 2002 di Jalan Legian, Kuta. Ini sebagai wujud kepercayaan Kepolisian Inggris (Scotland Yard) terhadap Polri pada umumnya dan Polda Bali pada khususnya karena mampu mengungkap dan menangkap para pelaku Bom Bali 1,” ucap Irjen Pol. Golose dalam siaran persnya, Rabu (11/10).

Baca juga:  BNN Gagalkan Pengiriman Ratusan Kilo Sabu

Selain itu, lanjut Golose, diberi kesempatan memanjatkan agar dapat meringankan duka bagi seluruh keluarga korban dan berharap peristiwa tersebut tidak terulang kembali.

Undangan tersebut juga dihadiri pejabat dari JCLEC dan BNPT Indonesia. Mereka juga memanfaatkan kesempatan itu untuk meletakan karangan bunga dan mendoa.(kertanegara/balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *