MANGUPURA, BALIPOST.com – Thai Airways menggelar Agent Educational Tour Program 2017 selama 4 hari ke Chiang Mai, Thailand. Kegiatan yang mulai digelar Jumat (6/10) ini akan berakhir pada Selasa (10/10).

Menurut GM THAI Denpasar, Narongrat Sitthi, saat pelepasan peserta tur edukasi di Bandara International I Gusti Ngurah Rai, Jumat (6/10) sore, kegiatan ini rutin digelar untuk mengenalkan tujuan wisata di Thailand. Dipilihnya Chiang Mai sebagai lokasi tujuan kali ini karena kota kedua terbesar setelah Bangkok ini merupakan destinasi wisata yang cukup diminati.

Ia mengutarakan di Chiang Mai akan ada banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi. Para peserta tur yang terdiri dari 6 perwakilan agen perjalanan, ┬ádua wartawan, dan 1 perwakilan THAI Denpasar akan diajak ke sejumlah destinasi wisata yang menarik. “Kami percaya program ini akan memberikan pengetahuan lebih tentang destinasi Chiang Mai yang menjadi favorit selain Bangkok untuk area pemasaran di Bali dan Jawa Timur. Ini merupakan program Musim Dingin yang berlaku mulai 29 Oktober 2017 hingga 24 Maret 2018,” jelasnya.

Baca juga:  Begini, Nikmatnya Terbangi Rute Bangkok-Chiang Mai Thai Airways Gunakan Dreamliner 787-900

Thai Airways menerbangi rute Denpasar-Bangkok secara harian tanpa henti dengan pesawat B777-300. Dari Bangkok, THAI terbang ke 63 destinasi di 32 negara di seluruh dunia dan 4 destinasi di Thailand, yakni Chiang Mai, Phuket, Krabi dan Samui.

Dalam daftar destinasi yang akan dikunjungi peserta tur edukasi ini tercantum sejumlah destinasi wisata terkenal di Chiang Mai, yakni Wat Chedi Luang Temple, Doi Suthep Temple, Royal Park Rajapruek, Baantong Luang Hill, Tiger Kingdom, dan Chiang Mai Night Bazaar. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.