otopsi
Ilustrasi. (BP/dok)
DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus penusukan kembali terjadi di wilayah Denpasar Selatan (Densel). Seorang pemuda, I Gede Aditya Sanjaya Kusuma (28) ditusuk oleh pelaku berinisial KS (22) di depan Arta Laundry di Jalan Tukad Batanghari X, belakang Pasar Nyanggelan, Panjer, Densel, Senin (2/10). Sebelumnya korban mengantar nasi jinggo di Pasar Nyanggelan.

Menurut sumber, korban beralamat di Jalan Tukad Pancoran Gang II, Panjer, Densel ini disuruh ibunya mengantar nasi jinggo ke pasar tersebut, pukul 05.30 Wita. Setelah itu korban menuju rumahnya.

“Setibanya di TKP, korban dihadang oleh pelaku. Ada saksi melihat korban dan pelaku sempat cekcok,” tegas sumber tersebut.

Selanjutnya pelaku memukul korban dan mengenai pipinya. Korban berusaha melakukan perlawanan. Tanpa disadari korban, pelaku mengeluarkan pisau stainless dan langsung menusuk ulu hati korban. Akibatnya, korban langsung tersungkur di tanah dan pelaku bergegas meninggalkan TKP. Warga yang melihat kondisi korban langsung dibawa ke klinik di Jalan Tukad Petanu, Panjer, lalu dirujuk ke RSUP Sanglah.

Baca juga:  Disidak, Mayoritas Rumah Tinggal WNA di Serangan Kosong

Kapolsek Densel Kompol Putu Indrajaya saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. “Korban masih dirawat di rumah sakit. Kami masih menyelidiki kasus ini. Identitas pelaku sudah jelas, tinggal menangkap saja,” ujarnya.

Saat rumahnya digerebek, pelaku sudah kabur. “Pelaku masih kami kejar,” ujar mantan Kapolsek Denpasar Timur ini. (kerta negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.